4 Hal yang Membuat Si Doel The Movie 2 Layak Ditunggu

Rivan Yuristiawan14 Des 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Rano Karno

Fimela.com, Jakarta Si Doel The Movie 2 tengah menjalani syuting. Artinya, bagi para penggemar kisah cinta segitiga Si Doel, Sarah, dan Zaenab, tak perlu menahan rindu yang lama untuk mengetahui cerita terbaru dari serial yang populer di era 90-an tersebut.

Tak hanya mengandalkan nama besar Si Doel yang sudah kadung populer, kekuatan cerita yang dibangun Rano Karno sebagai sutradara pun patut diapresiasi. Terbukti, dalam film sebelumnya, Si Doel The Movie berhasil meraih box office dengan jumlah penonton sekitar 1,7 juta.

Maudy Koenaedi, si pemeran Zaenab pun menyambut baik produksi sekuel Si Doel The Movie. Selain berkarya, ia juga kembali mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar si Doel yang ikut andil dalam membesarkan namanya di kancah industri hiburan tanah air.

 

[Fimela] Rano Karno
Preskon Film Si Doel 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

"Alhamdulillah dengan dimulainya syuting Si Doel The Movie 2 masih dikasih kesempatan, mulai dari produser, baik dari tim produksinya, kita bisa mulai lagi berkarya dengan keluarga Si Doel," kata Maudy Koesnaedi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Tak hanya bagi para pemain, seperti yang disampaikan Maudy Koesnaedi, produksi Si Doel The Movie 2 juga akan menjadi suatu suguhan spesial bagi para penggemarnya. Guna mengobati rasa penasaran, berikut Fimela.com merangkum beberapa hal spesial yang akan tersaji di film Si Doel The Movie 2:

 

1. Bikin Baper

[Fimela] Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi

Di film Si Doel The Movie yang pertama, cerita memang lebih difokuskan pada kisah si Doel dan Sarah yang masih berlanjut. Namun, untuk sekuelnya nanti, porsi Zaenab dijanjikan akan lebih banyak dan pasti membuat baper para penontonnya.

"Kalau yang kemarin (Si Doel The Movie pertama) kan dia masih nyindir-nyindir doang, tapi sekarang kesempatan untuk dia mencurahkan hatinya seperti apa. Kegalauannya juga diekspresikan," ujar Maudy Koesnaedi.

 

2. Kisah di Indonesia

[Fimela] Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi

"Si Doel kedua ini 70 persen di Indonesia, di Belanda 30 persen dan di scene film ini porsinya Zaenab dikasih kesempatan untuk bisa curhat perasaannya," jelas Maudy.

 

3. Nasib Kisah Cinta Mandra

[Fimela] Maudy Koesnaedi
Preskon Film Si Doel 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

Bergeser sedikit dari kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab, percintaan Mandra juga akan digambarkan di Si Doel The Movie 2. Diikut sertakannya Maryati, pemeran tokoh Munaroh yang dalam cerita merupakan pujaan hati Mandra bisa menggugah rasa penasaran publik terkait nasib cinta mereka.

"Gua nggak tahu sutradara mau di pelintir kemana nasib Mandra. Dari tahun ke tahun nggak dapat jodoh," ungkap Mandra.

"Nggak tahu deh sekarang sama Mandra jadi apa nggak," timpal Maryati berteka-teki.

 

4. Nasib Si Doel Kecil

[Fimela] Rey Bong
Preskon Film Si Doel 2 (Adrian Putra/Fimela.com)

Si Doel The Movie 2 juga sepertinya akan menjadi panggung bagi Rey Bong (pemeran anak si Doel dan Sarah) untuk mendapat porsi lebih banyak. Hal tersebut tak terlepas dari kehadiran Nabila Bintang, artis remaja yang didaulat sebagai sahabat si Doel kecil selama tinggal di Belanda.

Dalam konferensi pers syukuran syuting hari pertama, Rano Karno pun mengisyaratkan jika Rey Bong dan Nabila Bintang lah yang akan mewariskan cerita legendaris tentang si Doel di masa mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓