Tak Boleh Sombong, Kata Ibunda Kepada Citra Kirana

Anto Karibo14 Des 2018, 08:24 WIB
[Fimela] Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Orangtua yang baik tentu saja akan memberikan pelajaran-pelajaran yang terbaik untuk anaknya. Demikian pula dengan Citra Kirana yang mendapatkan banyak petuah bijak dari ibunya.

"Mama selalu bilang agar selalu rendah hati, jangan sombong, ibadah harus tetap dijaga, jangan bedain orang, harus baik sama semua orang. Karena apa yang kita berikan akan kita dapat," kata Citra Kirana kepada Fimela.com, baru-baru ini.

[Fimela] Citra Kirana
Citra Kirana bersyukur terlahir di keluarga sederhana. (instagram/citraciki)

Bagi Citra Kirana, sosok ibunda merupakan seorang sahabat yang selalu ada ketika Citra tengah menghadapi situasi suka maupun duka. Ia pun tak segan ketika bercerita apa saja.

"Sosok ibu bukan hanya orangtua, tapi juga sahabat buat aku. Aku cerita apa aja ama dia. Jadi semangat aku, cerita apa saja, kerjaan atau lainnya. Jadi bener-bener segalanya banget," imbuuhnya

Punya hubungan dekat, demikianlah Citra Kirana dan ibunda. "Dekat banget. Aku anak paling kecil. Semua kakakku dekat ama mamah, tapi aku lebih manja banget kali yah. Aku apa-apa cerita ke mama," ucapnya.

Keinginan Citra Kirana

Begini Gaya Citra Kirana dan Darius Sinatrya
Darius Sinatrya saat pemotretan usai wawancara film ASIH di kantor KLY, Jakarta (2/10). Film ASIH bercerita tentang wanita dengan banyak kejadiaan naas menimpa hidupnya yang memutuskan membunuh anaknya sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai anak, Citra Kirana juga ingin membalas yang terbaik untuk ibundanya. Ia menegaskan tak ingin berbuat sesuatu yang bisa menyakiti hati dan membuat sedih ibunya.

"Pastinya bahagiain orangutua. Gak mau bikin sedih, dan apapun yang aku lakukan untuk kebahagiaan orangtua aku," tandas Citra Kirana.

Campaign #KataIbu

Campaign #KataIbuku
Campaign #KataIbuku

Mekanisme campaign #KataIbuku:

- Follow akun Instagram @liputan6 & @fimeladotcom.

- Share foto/video bersama Ibu ke Instagram serta berikan caption berupa momen bersama Ibu dan nasehatnya.

- Tag dan mention akun @liputan6 & @fimeladotcom, gunakan hashtag #KataIbuku.

- Periode kuis 9-23 Desember 2018. Hadiah berupa 2 buah smartphone Advan 3G, 2 gift box dari The Body Shop dan voucher belanja untuk 3 orang pemenang masing-masing pemenang mendapat 500.000.

- Pemenang ditentukan dan dipilih oleh juri & tidak dapat diganggu gugat.

Lanjutkan Membaca ↓