Impian Titi Kamal di Tahun 2019

Musa Ade14 Des 2018, 18:24 WIB
[Fimela] Titi Kamal - Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Karier Titi Kamal di industri perfilman tanah air selama 2018 ini bisa terbilang padat. Beberapa judul film yang produksi dan tayang di tahun ini memuat nama Titi Kamal sebagai salah satu cast yang terlibat.

Meskipun sudah sukses di tahun 2018 ini, perempuan 37 tahun itu tetap memiliki rancangan terhadap kariernya di tahun depan. Sebagai seorang aktor, Titi masih memiliki beberapa mimpi yang ingin ia wujudkan di tahun 2019 mendatang.

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal

"Resolusi tahun depan mudah-mudahan bisa syuting film lagi, aku kayaknya fokus film. Pengen coba film horor karena dari kemaren anaknya masih kecil, jadi belum bisa syuting ke tempat yang hutan-hutan," ujar Titi Kamal di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menjelang pergantian tahun, istri Christian Sugiono itu pun memiliki target yang ingin dicapai di 2019 mendatang. Salah satunya, ia ingin lebih memiliki banyak waktu untuk keluarga.

"Karena kemaren (selama 2018) sibuk banget. Baru lahiran, Desember (2017), Februari (2018) udah syuting Hanum dan Rangga segala macam, kayaknya 2019 ini mungkin lebih banyak waktu sama anak," ungkap Titi Kamal.

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal

Rencana untuk meluangkan waktu untuk keluarga pun akan direalisasikan pemain film Sesuai Aplikasi itu mulai dari libur panjang natal dan tahun baru. Rencananya, Titi bersama sang suami dan dua anaknya akan terbang ke Jerman untuk berlibur menikmati musim dingin di Eropa.

"Dari kemaren aku udah agak dikomplain karena aku sibuk banget, nonstop tiap hari sampai malam, jadi kayaknya aku harus buat waktu sama keluarga," terang Titi Kamal.