Outfit Seksi Hwasa MAMAMOO di MAMA 2018 Undang Perhatian

Nizar Zulmi13 Des 2018, 21:49 WIB
Hwasa MAMAMOO

Fimela.com, Jakarta Girl group MAMAMOO meramaikan MAMA 2018 di Jepang (12/12) dengan penampilan seksi mereka. Namun bagi sebagian besar netter, kostum yang dikenakan salah satu member terlalu seksi.

MAMAMOO tampil seksi dengan kostum serba merah dengan model yang berbeda satu sama lain. Banyak mata tertuju kepada Hwasa yang tampak percaya diri dengan swimsuit berbahan seperti lateks.

Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO (Foto: Twitter Mnet)

Bagian dada dan pantat Hwasa terekspos dengan cukup jelas dalam kostum tersebut. Hal ini membuat internet terlibat perdebatan, antara terlalu seksi atau masih dalam batas wajar.

Mereka yang mendukung Hwasa berujar jika kostum yang dikenakan memang seksi, tapi sesuai dengan konsep performance yang dibawakan. Lagipula Hwasa juga selama ini dikenal dengan ekspresi fashion-nya yang bebas, sehingga ini bukan hal yang patut dipermasalahkan,

Terlalu Seksi?

Sementara tak sedikit juga netter yang kontra dengan penggunaan kostum tersebut. Busana Hwasa dinilai terlalu vulgar dan kurang sesuai dengan segmen penonton MAMA 2018 yang juga banyak ditonton para remaja.

Faktor venue penyelenggaraan acara juga jadi alasan berikutnya. Artis K-Pop yang tampil di negara lain diharapkan bisa lebih menjaga image mereka. Well, bagaimana pendapatmu?

Lanjutkan Membaca ↓