Sukses

Entertainment

Kaleidoskop Mei 2018: Drama Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Tiba di penghujung tahun 2018, tak ada salahnya untuk kembali mengenang hal-hal yang terjadi pada tahun ini. Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah salah satu momen yang paling disorot selama bulan Mei 2018.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 19 Mei 2018. Royal Wedding ini tentu saja menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Namun ternyata di balik itu semua terdapat drama yang sedikit banyak menyakiti keluarga kerajaan Inggris.

Lalu, apa saja rentetan kejadian yang terjadi menjelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry? Yuk simak, drama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dirangkum dalam Kaleidoskop 2018!

Berseteru dengan Sang Ayah

Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle diketahui berseteru dengan sang ayah, Thomas Markle. Hal itu dikarenakan sang ayah tertangkap kamera menjual foto pribadinya pada paparazzi.

Tidak sampai sana, ayah Meghan Markle sendiri pun tidak hadir dalam Royal Wedding dan tentunya tak mengantarkan anaknya menuju altar. Beberapa hari sebelum Meghan menikah, sang ayah tekena penyakit jantung dan harus menjalani operasi.

Pangeran Charles yang merupakan ayah dari Pangeran Harry pun akhirnya menggantikan posisi Thomas Markle. Charles mendampingi Meghan menuju altar, saat prosesi pemberkatan pernikahan di Windsor Castle.

Air Mata Haru Ibunda Meghan Markle

Ibunda Meghan, Doria Ragland, tampak hadir dan tak bisa menahan air matanya saat melihat sang anak menikah. Ragland menitikkan air mata saat Meghan mengucapkan janji pernikahan dengan Pangeran Harry.

Tribute untuk Puteri Diana

Untuk menghormati mendiang ibunya, Puteri Diana, Pangeran Harry memilih lagu "Guide Me, O Thou Great Redeemer" untuk mengiringi acara pernikahannya. Harry sendiri terlihat terharu saat lagu tersebut didendangkan.

Tak hanya lagu, Pangeran Harry juga memetik bunga kesukaan Puteri Diana, yakni Forget-Me-Nots untuk Meghan Markle. Buket bunga itu terdiri dari Lily of the Valley, Astilbe, Melati, Astrantia, dan Springs of Myrtle. Keenam jenis bunga itu kemudian diikat dengan pita sutra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading