Sukses

Entertainment

4 Comeback K-Pop Spesial sebagai Penutup Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember telah memasuki pertengahan menuju pergantian tahun. Biasanya di momen ini banyak idol dan group K-Pop yang menyiapkan comeback dengan karya terbaru.

Comeback musim dingin biasanya memiliki nuansa yang lebih lembut, hangat, atau bertema natal. Baru memasuki pekan kedua, beberapa artis telah merilis karya mereka kepada penggemar.

Dijamin bulan Desember akan lebih berwarna dengan lagu-lagu baru, ajang penghargaan dan suasana liburan yang menyenangkan. Berikut sejumlah grup yang mempersembahkan comeback spesial di bulan Desember 2018.

EXO

Masih hangat, EXO baru saja merilis lagu barunya berjudul Love Shot. Lagu bertema cinta ini diaransemen dengan tempo sedang yang asyik dinikmati.

Love Shot juga dirilis sebagai album repackaged dengan total 15 lagu di dalamnya. Respon fans sangat antusias terhadap MV single tersebut, terbukti dengan 9 juta views lebih dalam kurang dari 24 jam.

TWICE

Di saat orang-orang menyibukkan diri dengan hari belanja 12.12, TWICE merilis single baru mereka The Best Thing I Ever Did. Bertabur salju, MV baru TWICE ini memberik suasana musim dingin yang kental.

Selain itu MV tersebut juga dikonsep dengan sederhana tapi mengena. Para member TWICE menunjukkan interaksi mereka dengan visual yang menawan.

WINNER

Selain dua nama di atas, WINNER juga akan hadir dengan karya baru. Mereka telah mengumumkan tanggal perilisan lagu baru akan datang pada 19 Desember nanti.

Beberapa waktu belakangan YG telah fokus dengan album solo Mino, dan kini saatnya WINNER kembali. Seperti apa karya mereka nantinya?

iKON

Berikutnya yang akan merilis single baru adalah iKON. Bobby dkk dijadwalkan merilis lagu baru tepat pada penghujung Desember, tanggal 31.

Tahun 2018 menjadi momen yang bersahabat bagi grup pelantun Love Scenario ini. Akankah comeback mereka 31 Desember nanti kembali jadi fenomena? Mari kita nantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading