Sukses

Entertainment

Syarat Wajib Paula Verhoeven Ketika Berlibur

Fimela.com, Jakarta Rangkaian bulan madu tengah dilakukan oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018.

Pada beberapa foto yang diunggah oleh Baim Wong maupun Paula, keduanya berada di Amerika Serikat. Beberapa tempat pun dikunjungi oleh mereka termasuk Santa Monica Pier.

Menurut Paula, kemana pun dirinya senang asal syarat ini terpenuhi. "Buat aku kemanapun liburannya yang pasti akomodasinya harus nyaman," tulis Paula di laman Instagramnya, paula_verhoeven baru-baru ini.

Baim sendiri selalu bisa memanjakan Paula lewat pilihan-pilihannya terkait akomodasi saat berlibur. Pasalnya, Baim juga memanfaatkan aplikasi booking tempat yang bisa memberikan referensi akurat.

"Dan @bookingcom kasi kita referensi yang bagus dan keren selama bulan madu di Amerika, termasuk di Santa Monica ini. View pantai langsung di depan resort kita," ujar Paula Verhoeven.

Harus Tahu Tempat

Paula pun memberikan saran kepada masyarakat yang ingin berwisata kemanapun harus mengetahui tempat yang dituju. Termasuk bagaimana cuaca, tempat menginap, yang bagus, dan lainnya.

"Sekarang giliran kalian cari destinasi dan pilihan tempat menginap untuk liburan akhir tahun ini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading