Meski LDR, DJ Yasmin Ceritakan Kedekatan dengan Ibunda

Syifa Ismalia17 Des 2018, 03:30 WIB
[Fimela] DJ Yasmin

Fimela.com, Jakarta DJ Yasmin dan ibundanya harus terpisah jarak dikarenakan pekerjaan. Meski tak serumah, DJ Yasmin masih dekat dengan wanita yang melahirkannya di dunia. Bahkan selalu meminta izin kemanapun dirinya pergi.

"Deket sama mama, dia support karir aku. Kalau aku kemana-mana selalu izin ke dia. Dia kan di Bandung aku di Jakarta tinggalnya. Jadi buat obati rindu aku selalu kabar-kabaran," ujar DJ Yasmin saat dihubungi Fimela.com pada Rabu (12/12/3018).

[Fimela] DJ Yasmin
DJ Yasmin ceritakan kedekatan dengan ibu meski harus LDR. (instagram/dj_yasmin)

Saking dekat dengan ibunda, hampir semua barang di rumah DJ Yasmin yang di Jakarta dipilih oleh Ibunda. Wanita 31 tahun itu pun mengaku senang karena ibundanya masih mau terlibat hal seperti itu.

"Yang desain rumahku, yang beliin barang-barang lucu untuk di rumahku ya dia (mama). Aku sendiri seperti nggak ada waktu untuk milih sofa, gorden dan lain-lain padahal itu kerjaan aku, rumahku sendiri. Pokoknya aku seneng aja semua hidupku tentang mamaku. Dulu juga dulu ada yang nggak suka sama aku, dan mamaku selalu ada di depan," tuturnya.

[Fimela] DJ Yasmin -Fimela Fest 2018
DJ Yasmin ceritakan kedekatan dengan ibu meski harus LDR. (Adrian Putra/Fimela.com)

Saat ditanya arti ibu, menurut DJ Yasmin sosok ibu adalah wanita tangguh dan juga penuh kasih sayang. "Ibu segalanya buatku, peranan penting untuk hidupku terus juga kasih sayang ibu ga terhingga. Kita juga ga bsa bales gimana pun caranya, jadi ibu berharga. Kalau masih ada ibu makanya disayang aja," ujarnya.

Wejangan Ibunda

[Fimela] DJ Yasmin -Fimela Fest 2018
DJ Yasmin ceritakan kedekatan dengan ibu meski harus LDR. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tinggal di wilayah yang berbeda, DJ Yasmin kerap kali mendapatkan wejangan dari ibundanya. "Paling jaga diri baik-baik. Mamaku baik sama semua orang, aku lihat dia baik, jadi aku ikutin dia aja jadi orang baik," tuturnya.

Keinginan Ibu yang Belum Dituruti

[Fimela] DJ Yasmin
DJ Yasmin ceritakan kedekatan dengan ibu meski harus LDR. (foto: kapanlagi.com)

Ada beberapa keinginan ibu yang belum bisa diturutinya, salah satunya adalah menikah. Namun seiring berjalannya waktu hal tersebut bukan lagi menjadi yang utama.

"Mamaku nggak nuntut. Dulu sempet kaya nanya 'kapan nikah'. Cuma sekarang udah ngasih perhatian. Ada anak bayi juga jadi ada mainan mamaku dan nggak minta buru-buru nikah," tuturnya. 

Lanjutkan Membaca ↓