Main Film, Fatih Unru Punya Rumah Sendiri di Usia 13 Tahun

Syifa Ismalia14 Des 2018, 19:45 WIB
Fatih Unru

Fimela.com, Jakarta Fatih Unru dikenal banyak orang bukan karena dirinya adalah anak dari aktor senior Yayu Unru, namun karena aktingnya yang sangat apik di beberapa film yang dimainkannya. Wajar saja jika kini dirinya sudah banyak meraup uang dari hasil kerja kerasnya tersebut.

Menurut bocah 13 tahun itu penghasilannya di dunia akting cukup banyak. Wajar saja jika ia sudah bisa memboyong barang-barang kebutuhan yang ia mau. Bahkan yang mengejutkan ia sudah membeli rumah sendiri untuk investasi.

"Sebenarnya kan ada yang di tabung dan buat kebutuhan aku. Ada juga buat pegangan aku juga. Tapi udah sih beliin sesuatu. Aku sempat beli rumah di daerah Grand Nusa Indah. Itu di Cibubur arah Jonggol. Ini aku enggak bohong," ujar Fatih Unru saat ditemui usai preskon trailer film Orang Kaya Baru (OKB) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

 

Fatih Unru
Fatih Unru (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Membeli rumah memang sebuah keinginan Fatih sejak lama, baginya itu memang bisa menjadi investasi jangka panjang. Namun sebelum membeli rumah tersebut, ia juga mendapatkan saran dari beberapa orang sekitarnya.

"Iya kemauan aku, tapi disaranin juga. Karena kalo dipake sesuai kemauan aku doang nanti habis. Karena mumpung masih ada, baiknya disiapin untuk masa depan. Dari pada jadinya cuma nyesel. Tapi jujur udah delapan bulan enggak kesana. Karena jauh dan mager kalo kesana. Itu kosong, jadi nunggu wilayahnya itu (rame) dulu. Jadi nanti kalo mau dijual ya dijual kalo enggak dipake," kata Fatih Unru.

 

Investasi Properti

Fatih Unru
Twitter.com/fatihunru

Meskipun umurnya masih belia, menurut Fatih Unru memiliki investasi sangat penting. Pasalnya jika dia sudah mulai tumbuh dewasa, rumah tersebut bisa ia gunakan.

"Kan kalo di New York kan sekarang kan udah padet. Dan Indonesia juga akan kaya gitu. Jakarta kan juga udah (padet). Ya kan kebutuhan orang sekarang juga tempat tinggal. Kalo enggak siapin dari sekarang mau gimana. Jadi kalo bisa kita udah siapin, biar nanti udah bisa ada disana. Gitu aja sih," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓