Bukan Gading, Gisel Pilih Boy William di Film Laundry Show

Rivan Yuristiawan17 Des 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Selain bernyanyi, Gisella Anastasia sepertinya juga menemukan kenyamanan dalam bermain film bergenre komedi. Setelah sempat terlibat dalam dua judul film karya Ernest Prakasa, ibu satu anak itu kembali berakting di genre film yang hampir serupa.

Berjudul Laundry Show, Gisel didaulat untuk beradu akting dengan Boy William di film produksi Multivision Plus Pictures tersebut. Menurutnya, peran Agustina yang ia mainkan tak terlalu menyulitkan.

"(Karakter Agustina) nggak terlalu jauh sih kayak keseharian ya. Nggak galak, baik, dan lumayan lovely," kata Gisella Anastasia saat peluncuran poster dan trailer Laundry Show di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

 

[Fimela] Boy William
Preskon film Laundry Show (Nurwahyunan/Fimela.com)

Beradu akting dengan Boy William pun nyatanya tak membuat istri dari Gading Marten tersebut kesulitan membangun chemistry. Menurutnya, waktu reading yang diberikan sebelum menjalani proses syuting sangat cukup untuk dirinya membangun kedekatan dengan lawan mainnya tersebut.

"Nggak (susah) ya. Kita memang ada reading. Disaat reading, kita bangun chemistry, kita main dulu seperti main games biar suasana cair dan kita dekat. Ketika masuk skript, ya chemistry-nya sudah masuk," terang Gisel.

 

2 of 2

Rahasia Kekompakan

[Fimela] Preskon film Laundry Show
Preskon film Laundry Show (Nurwahyunan/Fimela.com)

Film Laundry Show sendiri diangkat dari sebuah novel karya Uki Lukas, menceritakan tentang Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William) yang memilih keluar dari pekerjaannya untuk membangun sebuah usaha laundry.

Dalam perjalanannya, Kokoh dihadapkan dengan berbagai masalah mulai dari pegawai dengan beragam kepribadian, sampai persaingan bisnis dengan Agustina (Gisella Anastasia) yang membuka usaha serupa didekat bisnisnya.

Selain dua nama tersebut, beberapa nama lain yang menjadi pemeran pendukung dalam film gubahan Rizki Balki ini antara lain Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, dan Ferry Salim. Tencananya, film produksi MVP Pictures ini akan tayang mulai 7 Februari 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓