Gara-gara Ini, Jennie BLACKPINK Disebut Jadi Favorit Boss YG

Nizar Zulmi14 Des 2018, 15:08 WIB
[Bintang] Cantik dan Tampan, 7 Idola K-pop Ini Ternyata Jago Masak

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini rumor tentang Jennie BLACKPINK kembali mengemuka di kalangan netizen. Hal ini terkait perlakuan khusus yang diberikan terhadap pelantun lagu SOLO tersebut.

Jennie Kim disebut jadi anak emas boss YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Bukan tanpa alasan, karena sejumlah fans mulai mencium ada yang tidak biasa di antara keduanya.

Jennie SOLO
Jennie SOLO (fanpop)

Dalam sebuah wawancara Jennie mengungkap jika boss YG sangat perhatian dengan debut solonya. Bahkan outfit yang ia kenakan juga merupakan rekomendasi dari Yang.

"Boss kami sangat perhatian saat aku mempersiapkan debut solo. Ia mengirim pesan setiap hari, memilih busana untuk kukenakan dan memberi banyak masukan," ungkap Jennie dilansir dari Soompi (13/12).

Timbulkan Curiga

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (Soompi)

Tak sedikit fans yang bereaksi atas ucapan Jennie tersebut. Outfit yang dikenakan Jennie selama ini terbilang seksi, dan cukup mengagetkan jika itu memang benar itu adalah pilihan boss YG.

Kecurigaan fans sejak awal timbul dari pilihan busana Jennie yang dianggap lebih spesial dari member lain, pemilihan Jennie sebagai member BLACKPINK pertama yang solo karier, dan penuturan terbaru Jennie soal perhatian sang boss.

Tak ingin rumor semakin berkembang, YG Entertainment menyatakan akan mengambil langkah hukum terkait penyebar isu yang melibatkan sang founder.

Lanjutkan Membaca ↓