Sukses

Entertainment

Super Romantis, Chicco Jerikho dan 5 Artis yang Gelar Pesta Pernikahan di Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Keindahan Bali membuat banyak artis yang memilih tempat tersebut untuk menggelar pesta pernikahan. Termasuk Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menikah di Bali pada 3 Maret 2018 lalu.

Memang, Bali telah diakui dunia sebagai destinasi wisata favorit. Bahkan pada puluhan tahun silam, oleh wisatawan mancanegara Bali lebih dikenal daripada Indonesia.

Chicco Jerikho dan Putri Marino sendiri menggelar upacara pernikahannya di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali. Pernikahan tersebut begitu sakral dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya.

Dalam pesta pernikahan, peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik 2017 terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih nan simpel, sementara Chiccho Jerikho juga mengenakan jas dengan warna senada.

Pasangan ini pun demikian romantis. Dan selain Chicco, ada juga beberapa artis yang menggelar pesta pernikahan di Bali. Siapa saja? Mari kita simak.

Hamish Daud-Raisa

Setelah menggelar akad nikah di Jakarta pada Minggu, 3 September 2017, pasangan Hamish Daud dan Raisa juga menggelar pesta pernikahan yang kedua di Bali. Mereka menggelar pesta tersebut seminggu setelah di Jakarta dengan nuansa merah.

Sammy Simorangkir-Viviane

Pasangan artis ini menikah di Bali pada 22 Juli 2017. Mereka menggelar pernikahan di Bali dengan latar belakang pantai yang begitu indah. Kala itu pernikahan digelar tertutup.

Stefan William-Celine Evngelista

Hubungan asmara pasangan ini memang mendapatkan pro kontra dari netizen. Namun Stefan dan Celine akhirnya memilih untuk meresmikan hubungan dengan sebuah pernikahan di Bali pada 10 November 2016.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Dengan konsep outdoor, Ringgo dan Sabai menikah di Bali. Pesta pernikahan pun mereka gelar dengan romantis pada 7 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading