Denny Sumargo Dikabarkan Selingkuh, Ini Reaksi Dita Soedarjo

Syifa Ismalia14 Des 2018, 20:53 WIB
[Fimela] Denny Sumargo - Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika jalinan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo berakhir. Padahal pasangan ini berencana untuk membawa hubungannya hingga jenjang pernikahan. Dita pun mengaku sangat sedih lantaran harus menerima kenyataan tersebut.

"Rasanya sedih banget ya di DM di IG banyak yang bilang kenapa dia (Denny Sumargo) selingkuh sih bla-bla, nggak itu nggak bener, doain aja ya," kata Dita Soedarjo saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

[Fimela] Denny Sumargo - Dita Soedarjo
Denny Sumargo - Dita Soedarjo (Deki Prayoga/Fimela.com)

Saat ditanya sejak kapan keduanya putus, perempuan berwajah cantik itu awalnya enggan menjawab dan meminta awak media bertanya pada Densu. Namun yang pasti menurutnya dirinya dan Densu sudah berniat untuk berpisah cukup lama.

"Kapan ya? Duh itu Susah banget tanya dia aja deh, baru sih, barusan belum lama, tapi kita udah ngomongin lama ya, udah berdoa juga ke Tuhan, sedih sih, ini hari pertama loh. Baru kemarin sih (putusnya). Untuk yang minta putus tanya Denny Sumargo deh, intinya bareng-bareng sih," ujarnya.

Dita Soedarjo pun menyayangkan kandasnya hubungannya dengan pemain A Man Called Ahok tersebut. Namun menurutnya itu sudah takdir Tuhan yang kini harus dijalaninya. "Iya (menyayangkan), tapi kita bisa merencanakan tapi terakhirnya Tuhan maunya gimana, berserahlah banyak yang kupelajarin," papar Dita Soedarjo.

[Fimela] Dita Soedarjo
(Instagram/ditasoedarjo)

Kabar kandasnya hubungan asmara keduanya diketahui dari akun Instagram Densu maupun Dita pada Jumat (14/12/2018) dini hari. Meski telah mengakhiri hubungan, baik Densu maupun Dita tetap berteman baik dan menerima kenyataan yang sangat menyakitkan itu.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sebelumnya sudah menggelar lamaran di kawasan Dharmawangsa, pada 4 Agustus 2018 lalu. Keduanya pun sempat berniat menikah pada awal tahun depan.