Terinspirasi Tren Selfie, Laura Basuki Buka Bisnis Baru

Anto Karibo15 Des 2018, 22:03 WIB
Laura Basuki

Bintang.com, Jakarta Usai memulai bisnis di bidang kuliner beberapa bulan lalu, Laura Basuki kembali membuka usaha baru. Tren selfie atau swafoto yang semakin menanjak terutama dengan menggunakan smatphone, menjadi ide peluang usaha bagi Laura Basuki untuk membuka lahan bisnis.

Bintang film The Returning ini membuka usaha wisata selfie atau swafoto bernama Haluu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Melalui usaha baru ini kita bikin tempat yang instagramable. Tempat ini mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret tahun depan. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa terus foto-foto," ucap Laura Basuki saat menggelar jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Laura Basuki
Laura Basuki. (Istimewa)

Menurut Laura, bisnis ini memang hanya dibuka untuk tiga bulan ke depan. Namun jika animo masyarakat cukup tinggi bisnis wisata swafoto itu akan diperpanjang lagi.

"Terkadang orangtua kan bingung mau ajak anak kemana lagi biasanya ke mall. Nah, di mall ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus," tuturnya.

Sementara itu Project Manager Haluu, Norine Wibowo mengatakan Haluu menyediakan ruangan dan objek yang bakal disukai berbagai kalangan termasuk milenial.

Laura Basuki
Laura Basuki. (Istimewa)

Tempat ini memang bisa menyasar dan dinikmati berbagai kalangan dan usia.Bisnis baru tersebut menurut Laura terinspirasi dari kegemarannya berswafoto.

"Postingan di sosial media lewat Instagam misalnya, sekarang bukan hanya sekedar lifestyle, tapi sudah jadi peluang pekerjaan. Jadi sosmed bukan lagi tentang pamer foto, tapi juga lebih ke bisnis," pungkas Laura Basuki.