Cerita Aldi dan Bastian Steel di Project Maleena and Friends

Anto Karibo16 Des 2018, 08:40 WIB
Aldi dan Bastian eks CJR

Bintang.com, Jakarta Usai CJR bubar, masing-masing mantan personilnya menapaki karir solonya di blantika hiburan Tanah Air. Seperti halnya Aldi dan Bastian Steel yang belakangan sibuk dengan project yang bernama Maleena and Friends.

Sebagaimana diketahui Maleena and Friend merupakan project gagasan penyanyi Artha Meris Simbolon. Mereka menghibur lewat konser Charity Christmas Concert-Joy to the World pada 13 Desember 2018 di Sari Pacific, Jakarta.

"Bersyukur ya, karena acara ini juga bertepatan dengan launching single anyar berjudul Joy Christmas. Secara pribadi sangat senang," kata Artha Meris Simbolon yang lebih dikenal Maleena, baru-baru ini.

Aldi dan Bastian eks CJR
Proyek terbaru Aldi dan Bastian eks CJR (dok istimewa)

Di situ tak hanya Aldi dan Bastian, namun juga beberapa nama muda seperti Wawan Yap, Dewi Guna, Arthya Miralda, Guntur Simbolon, Nania, dan lainnya. Sebagaimana Maleena, Aldi dan Bastian pun merasa senang bisa dilibatkan di sini.

"Senang karena sudah beberapa kali, fun dan ketiga bisa ketemu teman-teman baru akhirnya," Aldi. "Aku senang, aku anaknya senang kalau diajak buat charity, jadi setiap kaka ngajak charity sebisa mungkin aku luangin waktu dan hari ini sebenernya dadakan banget," sambung Bastian.

Memilih Aldi, Bastian dan beberapa penyanyi muda, bukan merupakan kebetulan. Menurut Maleena mereka adalah generasi muda yang memiliki jiwa sosial tinggi dan juga rendah hati.

Aldi dan Bastian eks CJR
Proyek terbaru Aldi dan Bastian eks CJR (dok istimewa)

"Yang penting hati yang rendah untuk memuliakan tuhan dan yang mau memberikan waktu mendukung keinginan saya membatu orang-orang yang memerlukan rangkulan seperti anak-anak panti asuhan dan memerlukan di sekeliling saya," ujar Maleena.

Dalam knser tersebut, Maleena and Friends menyanyikan beberapa lagu, termasuk lagu-lagu rohani. Ini membuat pengalaman baru bagi Bastian dan Aldi. "Tadi nyanyi deg-degan banget, karena setiap nyanyi kita selalu ingat dengan apa yang pernah kita lakukan," tandas Bastian.