Tahun Baru, Maxime Bouttier Pilih Fokus Ngeband

Syifa Ismalia17 Des 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Maxime Bouttier C3

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier dikenal publik sebagai seorang aktor. Namun dirinya ternyata juga memiliki ketertarikan kuat sebagai musisi. Bahkan untuk tahun 2019, resolusi terbesar Maxime adalah fokus ngeband bersama kedua temannya.

"Liburan tahun baru kayanya aku masih ada kegiatan tapi aku gatau kegiatan apa. Yang pasti nggak syuting, ya paling ngeband soalnya kita mau rilis single lebih ke sana aja, tahun baru promo film juga sih," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di preskon launching trailer Magic Hours The Series 2, di kawasan Serpong, Banten, Minggu (16/12/3018).

[Bintang] Maxime Bouttier
Screening film Get Lost (Nurwahyunan/Fimela.com)

Diakui kekasih Prilly Latuconsina ini, keinginan untuk fokus di musik sudah ada sejak lama. Hanya saja dirinya lebih banyak mendapat tawaran project film, sehingga baru kali ini ia ingin mewujudkan mimpinya tersebut.

"Ya emang dari dulu aku pengen di musik juga sih. Kalo film kita bisa syuting hampir dua bulan. Jadi kita komitmen dua bulan untuk satu film, terus itu udah ada syuting lagi. Saat ada waktu kosong, aku pilih lakuin (ngeband)," tuturnya.

Garap Video Klip Sendiri

[Bintang] Maxime Bouttier C2
Maxime Bouttier. (Foto: Bambang E. Ros/Fimela.com)

Untuk tahun depan, Maxime mengaku akan showcase di bulan kasih sayang dengan membawakan beberapa lagu. Tak hanya itu Artis kelahiran Prancis itu pun akan disibukkan dengan syuting video klip, yang akan menyita liburan Natal dan tahun baru dirinya tak bisa liburan.

"Nggak liburan, sebenarnya lima hari break tapi mau digunakan untuk syuting video klip mau direct sendiri. Rundown semua ketemu talentnya. Showcase kita Februari empat lagu, salah satunya lagunya akan dirilis tanggal 27 Desember ini melalui platform," ujar Maxime.

Maxime Bouttier pun memberikan alasannya mengapa dirinya ingin men-direct karyanya sendiri. Baginya, ia memiliki visi misi sendiri sehingga tak ingin terlalu banyak diatur yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓