Sukses

Entertainment

Cara Ussy Sulistiawaty Lindungi Anak dari Haters dan Cyber Bullying

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty geram karena anaknya diserang oleh haters di sosial media. Tak kuasa menahan amarah, akhirnya istri Andika Pratama ini pun memutuskan untuk melaporkan haters itu ke pihak berwajib.

Dilansir dari KapanLagi.com, beruntung bahwa saat ini sang anak tengah menikmati liburan semester. Jadi pergaulan sang anak di sekolah masih belum tersentuh secara langsung.

"Untungnya lagi libur nih. Jadi mungkin nanti setelah libur anak-anak ketemu temen-temennya," ujarnya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Ussy sendiri merasa beruntung bahwa anaknya tak miliki aku Instagram. Dengan adanya kasus cyber bullying ini Ussy semakin mantap untuk melarang anaknya miliki akun Instagram karena belum siap demi melindungi anak dari ujaran kebencian netizen.

"Untungnya anak saya nggak punya Instagram. Untungnya itu. Gimana kalau anak-anak saya punya Instagram? Padahal sebelumnya saya udah punya kepikiran untuk izinin anak punya IG, tapi gara-gara ini NO!! Anak-anak saya belum sekuat itu ternyata," jelas Ussy Sulistiawaty.

Tak Miliki Trauma Psikologis

Untungnya atas kejadian yang dialami anak-anak Ussy Sulistiawati tak miliki trauma psikologis. Ussy sendiri mengaku bahwa anak-anaknya tahu mengenai kasus yang tengah dialami sang ibu karena dirinya mendiskusikan masalah tersebut pada anak-anak.

"Ara aja sekarang bengang bengong, ‘kenapa kak?’, terus tadi dia lagi libur sekolah ‘mama mau ke Polda’ trus dia bilang ‘masih masalah yang itu ya’. Dia tau karena aku juga bilang ke anak-anak," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading