Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Jelaskan Alasan Putus dari Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka. Dari kabar burung, keduanya berpisah karena ada masalah pada keluarga Denny dan Dita Soedardjo. Lantas benarkah?

Saat dihubungi awak media, Jumat (14/12/2018), Denny membenarkan hal tersebut. Namun pemain A Man Called Ahok itu menegaskan memang tidak adanya kecocokan antara visi dan misinya dengan bos es krim tersebut.

"Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok nggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, nggak nyambung-nyambung. Saya juga nggak enak lah sama keluarganya Dita. Jadi saya pikir ini gimana ya? Mau nggak mau yang dilihat kan laki-lakinya ya. Akhirnya saya dengan berat hati, Ditanya ya namanya cewek, saya bilang sama dia, saya akan tetap mengawal proses lewat ini saya temenin," ujar Denny Sumargo. 

"Sebenarnya sekitar sebulanan udah nggak ketemu-ketemu lah. Jadi akhirnya aku ketemu sama dia, aku obrolin lagi sama dia, setelah itu kemarin akhirnya ya sudah (putus). Kasih kisi-kisi dikit lah karena sudah banyak banget bukti-bukti itu saya punya, itu saya dapat dari beberapa pihak. Tapi kan saya nggak mau cari masalah ya, cuma nama baik keluarga saya juga, mama saya kok diomongin macam-macam. Saya pikir setiap orang yang punya orangtua pasti nggak mau lah maupun pelakunya sendiri lah ya. Saya memang nggak mau mention nama karena apa? Nanti jatuhnya ke ranah hukum. Jadi saya anggap hal itu tidak ada," tambahnya.

Namun Denny Sumargo menegaskan bahwa hal utama putus ya memang bukan karena keluarga. Melainkan visi misinya bersama Dita jauh berbeda dan sulit untuk disatukan. 

"Cuma saya hanya memberi tahu bahwa ini bukan hanya karena masalah fitnah-fitnah ini bukan. Tapi yang utamanya itu lebih tidak ketemu visi misinya. Dari semua masalah-masalah kecil, salah satunya yang ada fitnah, terus ketidakcocokan saya mau ke kanan, dia mau ke kiri," papar Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading