Sukses

Entertainment

Simak Bocoran Keseruan SBS Gayo Daejun 2018

Fimela.com, Jakarta Gelaran SBS Gayo Daejun 2018 tampaknya akan menjadi agenda penutup tahun yang meriah bagi pecinta K-Pop. Lineup yang akan tampil bisa dibilang lebih menjanjikan ketimbang yang terjadi di MAMA 2018 kemarin.

Hal itu diperkuat oleh pengumuman lineup fase pertama dan kedua yang penuh bintang. Nama-nama besar seperti EXO, Wanna One, BTS, TWICE, Red Velvet tercatat di daftar pengisi acara.

Namun ada kabar menarik lain terkait susunan penampil SBS Gayo Daejun tahun ini. Akan ada beberapa kolaborasi spesial antar grup K-Pop yang pastinya bikin penasaran.

Sekedar pengingat, SBS Gayo Daejun 2018 akan dilaksanakan pada 25 Desember 2018 nanti di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan. Kejutan apa saja yang akan tersaji nantinya?

Kolaborasi Spesial

Beberapa kolaborasi istimewa telah disiapkan untuk mengisi acara. Salah satunya adalah The Biggest of The Big, yang merupakan gabungan dari beberapa boys group populer seperti Got7, WINNER, Seventeen, NCT dan Wanna One.

 
 
 
View this post on Instagram

마이노~ 송민호 솔로 무대 최초 공개부터 대세 of 대세, 예쁜 애 옆 예쁜애까지! 2018 SBS #가요대전 스페셜 스테이지- 1) 송민호 솔로곡 최초공개 2) '대세 of 대세' 갓세븐 X 위너 X 세븐틴 X NCT X 워너원 3) '예쁜 애 옆 예쁜 애' 레드벨벳 X 트와이스 ☞ 2018년 12월 25일 고척스카이돔 SBS Music Awards Festival (SBS #GayoDaejun) #MINO Teaser #SBS #가요대전 #KPOP #SBS_Music_Awards #GAYODAEJUN #MUSIC #IDOL #방탄소년단 #블랙핑크 #아이콘 #마마무 #모모랜드 #여자친구 #갓세븐 #엑소 #워너원 #레드벨벳 #위너 #에이핑크 #선미 #몬스타엑스 #세븐틴 #트와이스 #비투비 #NCT

A post shared by SBS (@sbsnow_insta) on

Selain itu ada juga kombinasi manis Red Velvet dan TWICE dalam Pretty Girls Beside Pretty Girls yang akan memanjakan penggemar. Dalam video promosi terbaru, tampak juga Mino yang akan memberi kejutan di acara nanti. Bakal sekeren apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading