Dimas Anggara Lebih Dewasa di Series Magic Hours Season 2

Syifa Ismalia17 Des 2018, 19:45 WIB
Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kembali menjadi salah satu nama aktor besar yang kembali ikut bergabung di series Magic Hours Season 2. Serial tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada Januari 2019 di layanan streaming video, Iflix.

Dalam series kali ini, suami dari Nadine Chandrawinata itu mengaku menjadi lebih dewasa dibandingkan series sebelumnya dengan judul sama yang tayang pada Desember 2017 lalu.

 

Dimas Anggara
Dimas Anggara (Adrian Putra/Fimela.com)

"Saya disini masih sebagai Rangga. Rangga di series ini memiliki perubahan karakter dari sebelumnya ya. Di series ini Rangga melewati beberapa konflik dan hal itu menjadikannya lebih dewasa, bijaksana, mementingkan orang lain, meskipun dirinya juga harus mementingkan diri sendiri tapi tetap orang lain dulu gitu, terus juga menurunkan egoisnya dan lebih perduli dengan sesama deh," ujar Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Serpong, Banten, Minggu (16/12/2018).

Dengan karakter yang berbeda dari series sebelumnya, Dimas Anggara mengaku menjadi lebih banyak belajar. Sang sutradara pun diakuinya selalu mengarahkannya menjadi lebih baik.

 

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith (Adrian Putra/Fimela.com)

"Soalnya sutrradara kita kan pakemnya pakem banget, ada beberapa yang, lu gak bisa kayak gini, lu harus kayak gini. Jadi gue lebih banyak belajar bagaimana lu memikirkan lingkungan lu dulu, daripada lu. Ada pesan moral untuk saya pribadi sih," ujarnya.

Series Magic Hours Season 2 ini menceritakan kelanjutan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Tak hanya ada mereka saja, wajah Maxime Bouttier dan Yunita Siregar juga akan meramaikan miniseri tersebut.