Sukses

Entertainment

Melupakan Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Pasti Berat

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo dan Dita Soedardjo memilih mengakhiri hubungan asmara mereka pada pertengahan Desember 2018. Seiring dengan perpisahannya dengan Denny, Dita mengatakan bahwa dirinya tak akan mudah untuk melupakan mantan kekasihnya itu.

Saking beratnya melupakan karena masih sangat cinta, air mata Dita pun mengalir hingga membuat matanya menjadi sembab. "Pasti berat, tapi saya harus jalani mungkin nanti malem aja saya nangis. Semalam juga sudah nangis. Kelihatan gak sih? Kalau nggak yang makeupun saya jago berarti," kata Dita saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Dita mengaku sedih karena sang mantan kekasih sangat peduli padanya. Ia pun membantah kabar bahwa Denny Sumargo adalah pria yang tidak baik sehingga membuatnya putus. "Saya sedih aja harus terjadi kek gini saya sayang dan peduli sama dia. Dia orang baik kok. Saya nangis karena dia beda dari yang lain lah he is very adventures. Gak pernah bosen gitu ya banyak lah ya," paparnya.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Denny Sumargo, Dita tak berpikiran ingin menikah, karena menurutnya dirinya bisa melakukan segala hal sendiri. Namun hal itu berubah saat dirinya bertemu dengan Denny Sumargo, yang ia sebut sebagai cinta pertamanya.

"Iya sih berat (melupakan Denny) karena sebenarnya saya kan jarang pacaran, saya nggak suka pacaran dan sempet mikir saya nggak mau married, ngapain juga saya married karena kan saya bisa kerja sendiri, apa segala macem, itu kan tapi sama Denny beneran jatuh cinta, i called him my first love tapi bukan my last love," ungkapnya

Usai berpisah dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo pun berencana untuk tetap sendiri dan menggunakan waktunya untu membenahi diri. "Iya makanya kan (susah lupain Denny), doain saya ya, ini waktunya saya sendiri sih malahan, karena saya merasa banyak hal dihidup saya yang belum saya beresin sama Tuhan," tuturnya.

Mungkin trauma saya, pas masa kecil, apalah sampai saya nggak mau married, udahlah makanya saya mau beresin dulu biar ntar kalau saya ketemu calon suami saya di masa depan saya nggak akan menyakiti dia dengan tidak sengaja," tandas Dita Soedarjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading