Sukses

Entertainment

Begini Tradisi Natal di Keluarga Maruli Tampubolon

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang dinantinatikan oleh sebagian besar orang. Tak terkecuali Maruli Tampubolon, bahkan pria kelahiran 26 Maret 1987 ini memilih untuk tidak mengambil pekerjaan, ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Maruli Tampubolon pun memilih merayakan liburan Natal dan Tahun Baru di Bali. Suami Mita Soedarjo ini mempunyai alasan tersendiri mengapa Pulau Dewata jadi destinasi liburannya, pasalnya ia sudah memiliki rumah di Bali.

"Ke Bali, Pulau Dewata kita Natalan. Seru-seru sama keluarga. Ini pertama nih sama anak saya kan saya sudah bapak anak dua nih, saya mencoba jadi bapak yang baik dengan ngajarin mereka natal, hias-hias rumah dan yang lain," ujar Maruli Tampubolon saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Maruli Tampubolon dan keluarganya mempunyai tradisi sendiri ketika merayakan Natal. Namun ada sedikit yang berbeda, lantaran pria bertubuh kekar ini ternyata juga ikut terjun di dapur.

"Di rumah kita kumpul keluarga, tukar kado, seru-seruan. Siapa yang jago masak ya masak. Saya juga sempat masak yang saya bisa seperti spagety. Pokoknya seru-seruan bagaimana kita menstimulir kita punya sensitivitas antar keluarga. Jadi sense of the long nya ada. Dan hal tersebut harus di maintenance karena nanti bisa hilang meskipun sama keluarga, jadi itulah giat kita dalam momentum natal," papar Maruli Tampubolon.

Siapkan Kado untuk Anak

Maruli Tampubolon kini sudah memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan anak konglongmerat, Mita Soedarjo. Sehingga ia ingin berikan kado spesial untuk dua putrinya di hari Natal.

"Baru dipikirin, kayanya adalah kan masih kecil kita bawain makanan dia juga pasti happy, hahaha, beliin permen juga dia happy hahaa, tapi adalah hal-hal sendiri yang saya buatkan untuk anak-anak. Paling dia minta prosotan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading