Sukses

Entertainment

Sederet Musisi Tolak Manggung Bareng Maroon 5

Fimela.com, Jakarta Bekerjasama dengan band sebesar Maroon 5 tentunya jadi sebuah kebanggaan. Namun nyatanya saat ini keadaan justru berbalik menyerang band yang digawangi Adam Levine Cs.

Setelah sukses menggaet sejumlah nama untuk kolaborasi, mereka justru dijauhi para bintang tersebut. Akibatnya Maroon 5 akan tampil tanpa featuring artist untuk Super Bowl Halftime Show LIII Februari 2019 mendatang.

Hal tersebut tentu mengundang pertanyaan dari sejumlah kalangan. Ternyata memang ada alasan di balik para artis yang menolak mentah-mentah manggung bersama band pelantun Maps tersebut.

Maroon 5 dikritik karena telah mengambil spot manggung di acara tersebut, ketimbang membela quarterback Colin Kaepernick. Para artis telah memilih untuk berada di pihak Colin yang diamankan karena protesnya dalam pertandingan September lalu.

Colin berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dilantunkan sebagai bentuk protes terhadap kebrutalan polisi. Aksi tersebut mendapat banyak simpati, yang tampaknya tidak terlalu penting bagi Maroon 5.

Sempat Disarankan Mundur

Komedian dan aktivis Amy Schumer sempat meminta Maroon 5 agar tidak menjadi headliner dalam acara megah tersebut. Namun nyatanya mereka tetap mengambil kesempatan itu, dan mencoba mengajak para artis untuk berkolaborasi.

Beberapa nama yang diajukan memilih untuk menolak. Salah satunya Cardi B, yang masih berada di tengah-tengah. Ia memang belum menyatakan ikut, tapi salah satu sumber mengatakan ia masih mempertimbangkannya.

Sementara itu selain Maroon 5 Super Bowl Halftime Show LIII rencananya juga akan menunjuk Lady Gaga sebagai headliner. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading