Sukses

Entertainment

Mimpi Jadi Kenyataan, Patung Lilin Jackson GOT7 Akan Hadir di Madame Tussauds

Fimela.com, Jakarta Mimpi Jackson GOT7 memiliki patung dirinya di Madame Tussauds Hong Kong akan jadi kenyataan. Pada 17 Desember, penyanyi berusia 24 tahun ini telah menjalani proses pengukuran yang memakan waktu hingga enam jam.

Bicara soal patung lilinnya, melansir laman Soompi, diusia sembilan tahun Jackson mengunjungi Madame Tussauds dan bermimpi bisa memiliki patung lilinnya sendiri di museum tersebut. Keinginan tersebut pun semakin besar setelah melihat ada banyak patung lilin para tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia.

Kini mimpinya pun akan segera jadi kenyataan. Dari-foto-foto yang beredar, Jackson GOT7 begitu menikmati proses pembuatan patung lilinnya.

Mencari warna rambut yang sesuai untuk patung lilinnya, menyocokkan bola mata, mengukur tinggi badan, telapak tangan, hingga warna kulit, jadi beberapa proses yang harus dijalani Jackson GOT7.

Patung Lilin Selebriti Korea

Jackson GOT7 bukanlah selebriti pertama yang patung lilinnya ada di museum Madame Tussauds. Patung lilin Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Lee Jong Suk, Siwon, Park Hae Jin, Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong, serta Yoo Jae Suk sudah lebih masuk museum ini.

Selain itu, Suzy Bae juga jadi selebriti perempuan pertama asal Korea yang sosoknya dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds.

"Sebagai artis wanita Korea pertama yang diundang untuk Madame Tussauds, adalah suatu kehormatan," kata Suzy Bae seperti di wartakan Soompi. Ia pun menyampaikan terimakasih karena telah dilibatkan dalam pembuatan patung tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading