Sukses

Entertainment

Tribut Mengharukan IU untuk Jonghyun SHINee

Fimela.com, Jakarta Penyanyi solo, IU mengungkap rasa rindunya terhadap Jonghyun SHINee yang telah meninggal setahun lalu. Ia menyampaikan perasaan melalui sebuah lagu berjudul Gloomy Clock.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Jonghyun yang dikenal sebagai songwriter andal. Kepada ribuan fans di Singapura, IU bernyanyi dengan sepenuh hatinya, 15 Desember kemarin.

IU mengatakan jika ia sebenarnya tak ada rencana untuk membawakan lagu itu. Namun rasa rindu sebagai sahabat tak terbendung hingga ia mempersembahkannya malam itu. 

"Lagu yang satu ini sebenarnya tidak ada di setlist, tapi aku ingin membawakannya karena aku terus memikirkan tentang ini. Lagu ini membuatku merasa nyaman sejak pertama mendengarnya," kata IU sebelum membawakan Gloomy Clock.

Kisah di Balik Lagu

IU dan Jonghyun sama-sama punya bakat luar biasa di musik. Keduanya juga merupakan sahabat dekat semasa hidup Jonghyun. Mereka kerap membicarakan soal musik maupun hal-hal kecil lainnya.

Lagu Gloomy Clock sendiri membuat IU jatuh cinta sejak pertama kali dengar. Ia pun sempat ingin membeli lagu tersebut dari Jonghyun, tapi belum sempat terwujud.

Tribut IU yang mengharukan jadi sebuah ungkapan duka dan rindu mendalam dari seorang sahabat. Hari ini, 18 Desember 2018 merupakan peringatan setahun meninggalnya Jonghyun akibat depresi yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading