Sukses

Entertainment

6 Drama Korea Romantis 2018 yang Bikin Susah Move On

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea dimanjakan oleh beragam genre setiap tahunnya. Ada banyak judul yang bisa dipilih untuk memuaskan keinginan menonton. Salah satunya adalah drama romantis.

Biasanya, drama romantis dipadukan dengan kisah komedi. Ceritanya juga sederhana dan tidak berbelit-belit. Namun, keserderhanaan itulah yang justru membuat penontonnya sering baper alias terbawa perasaan.

Seringkali karena chemistry yang apik antar pemain drama romantis, penggemar memberikan julukan khusus untuk pemain utamanya. Ini yang membuat penggemar susah move on meskipun dramanya telah berakhir.

Lantas drama apa saja yang paling membekas dan susah move on dari ingatan penggemar drama Korea di tahun 2018 ini? Simak 6 drama Korea romantis yang bikin susah move on berikut ini.

 

1. What's Wrong with Secretary Kim

Drama What's Wrong with Secretary Kim tak cuma sukses membuat rekor saat penayangannya TVN Korea, drama ini juga membuat netizen deman berminggu-minggu dengan keromantisan pasangan Park Min Young dan Park Seo Joon.

Cerita yang menarik dari web toon berjudul sama yang memiliki banyak penggemar membuat drama ini dinanti-nantikan. Apalagi chemistry Park Min Young dan Park Seo Joon sangat apik di drama ini. Jika biasanya perempuan yang memendam cinta, maka drama Korea ini membuat kisah sebaliknya.

 

2. The Beauty Inside

Bosan dengan kisah cinta miskin dan kaya? Kisah drama The Beauty Inside bisa jadi penawarnya. Ini kisah tentang seorang lelaki kaya dan artis cantik yang juga kaya. Tak ada persoalana harta dalam kisah drama ini.

Tapi, penulis menambahkan penyakit psikologis di masing-masing karakter. Bagaimana mereka bersama dan saling menguatkan membuat drama ini sulit dilupakan. Yang paling juara adalah chemistry Lee Min Ki dan Seo Ji Hyun.

Drama The Beauty Inside telah berakhir Selasa, 20 November 2018, namun masih menjadi drama paling difavoritkan oleh warga net selama bulan November 2018. Cerita yang apik, persahabatan yang indah, komedi seru, bahkan second lead syndrome dalam drama ini semuanya terasa manis dan sulit dilupakan.

 

3. Pretty Noona Who Buys Me Food

Siapa bilang perempuan tak bisa mencintai lelaki yang lebih muda? Drama ini membalik keadaan yang umum di masyarakat. Jung Hae In dipasangkan dengan Son Ye Jin. Drama ini mengisahkan cinta beda usia antara Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan Yoon Ji Ah (Son Ye Jin).

Mereka tumbuh bersama sejak kecil, bersahabat layaknya kakak adik. Seperti judulnya yang menggunakan kata Noona, maka drama ini menekankan cinta beda usia dimana perempuan lebih tua. Tak cuma di Indonesia, di Korea hubungann ini sering dianggap tabu. Namun, yang membuat drama ini makin menarik adalah bagaimana hubungan dewasa yang ditampilkan dalam dua sisi.

Pertama, Yoon Ji Ah dengan mantannya. Bagaimana hubungan yang tak sehat membuat banyak orang tersakiti. Sementara hubungan Yoon Ji Ah dengan Seo Joon Hee begitu hangat dan saling menjaga satu sama lain. Lagu OST yang keren, kisah persahabatan, kehangatan keluarga, hingga lokasi syuting drama ini membuat semuanya terasa indah.

Catatan, jangan tonton drama ini bersama ibumu ya. Karena adegan mesra dalam drama ini terkesan riil dan tanpa basa-basi. Nanti kamu bisa malu sendiri.

 

4. Radio Romance

Drama ini mengisahkan bintang top DJ yang tidak dapat inprovisasi tanpa naskah Ji Su Ho (Yoon Doojoon), penulis naskah radio rookie Song Geu Rim (Kim So Hyun), produser radio pemberani tapi pemarah PD Lee Kang (Yoon Park), dan aktris ambisius yang memimpikan comeback hebat Jin Tae Ri (Girl's Day's Yura).

Tagline utama poster bertuliskan, "Jika kita mencocokkan frekuensi kita, akankah kita dapat menemukan cinta sejati?" menarik perhatian pemirsa. Karena selama ini drama berltar belakanng radio masih minim. Bagaiamana keempat pemain utama menyamakan frekuensi akan membawa mereka ke seluruh alur cerita.

Drama Radio Romance memberikan cerita yang seru karena berlatar belakang radio yang dipercaya sudah mulali ditinggalkan karena TV. Di dunia seperti itu, Radio Romance bercerita tentang sekelompok orang yang mencoba menyuntikkan sesuatu yang spesial ke dalam kehidupan manusia lewat suara.

 

5. Devilish Joy

Ayo ngaku saja, siapa yang nonton drama The Last Empress karena masih susah move on dari drama Devilish Joy? Setuju kan akting Choi Jin Hyuk dalam drama Devilish Joy bikin baper? Rasanya pengin nonton drama ini lagi, lagi, dan lagi.

Sebenarnya tak ada scene yang luar biasa drama drama ini. Hanya saja Choi Jin Hyuk sebagai Ma Seong menempatkan kekasihnya, Ju Gi Boem (diperankan oleh Song Ha Yoon) dengan cara yang persis seperti kebanyakan wanita mau. Tak heran jika drama ini langsung membuat baper dari episode pertama penayangannya.

 

6. Encounter

Masih tayang hingga saat ini, drama Encounter memadukan dua bintang besar. Dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo debut dengan sangat manis. Hanya dengan dua episode awal, rating drama Korea Encounter telah menembus dua digit.

Pertemuan mereka dalam drama Korea Encounter sama-sama ditunggu penggemarnya. Cerita yang mudah dicerna dan gambar-gambar cantik membuat drama ini langsung menjadi pembicaraan warga net seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading