Gong Hyo Jin, Ryu Jun Yeol, dan Jo Jung Suk Bintangi Film Hit and Run

Puput Puji Lestari18 Des 2018, 21:50 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 21:50 WIB
Film Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Gong Hyo Jin nampaknya sedang menikmati akting di layar lebar. Setelah drama Jealousy Incarnate, ratu drama romantis komedi ini belum ada rencana kembali bermain drama. Terbaru, Gong Hyo Jin membintangi film layar lebar berjudul Hit and Run bersama dengan Ryun Jun Yeol.

Dalam film Hit and Ru, Gong Hyo Jin dan Ryu Jun Yeol menjadi anggota dari gugus tugas tabrak lari yang berkutat dengan penangkapan seorang pengusaha yang mengemudi diluar batas kecepatan. Pengusaha itu dimainkan oleh Jo Jung Suk.

Gong Hyo Jin memainkan Eun Si Yeon, seorang perwira polisi elit yang menunjukkan keuletan kuat ketika mencari para penjahat. Karena kejadian tak terduga, Si Yeon, yang pernah menjadi bagian dari unit penyelidikan internal bersama pasukan paling terang, terdegradasi ke gugus tugas yang dipukul dan dijalankan, di mana ia harus menurunkan penjahat dengan semangat yang sama.

 

[Bintang] Cantik dan Terkenal, 8 Aktris Korea Selatan Ini Masih Jomblo
Gong Hyo Jin (Foto: Soompi.com)

Pujian atas akting Gong Hyo Jin disampaikan oleh sutradara Han Jun Hee. "Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang dapat membuat Anda percaya bahwa ada cerita yang terjadi," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

Ryu Jun Yeol memainkan Seo Min Jae, anggota termuda dari gugus tugas, tetapi juga kartu as, dengan naluri alami ketika datang ke mobil. Penampinnya dengan rambut kusut, kacamata, dan telepon flip, membuat dia mudah diremehkan. Tetapi Min Jae adalah penyidik ​​yang gigih tidak berbeda dengan Si Yeon.

"Ryu Jun Yeol adalah seorang aktor dengan banyak energi, sampai pada titik di mana kami bahkan tidak beristirahat karena kami berbicara tentang film. Dia memiliki pendekatan yang sangat cerdas untuk menggambarkan karakternya,” ungkap sutradara Han Jun Hee.

Film ini kembali mempertemukan Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk. Jo Jung Suk berperan sebagai pengusaha Jung Jae Cheol, memainkan peran penjahat pertama dalam karirnya. Film Hit and Run dijadwalkan untuk ditayangkan sekitar Januari 2019.

Live Streaming

Powered by