SCTV Hadirkan Parade Film Liburan, Berikut Judul dan Jadwalnya

Puput Puji Lestari18 Des 2018, 19:45 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 19:45 WIB
Parade Film Liburan

Fimela.com, Jakarta SCTV menghadirkan program-program berkualitas yang dapat dinikmati oleh semua usia sesuai dengan tagline Satu Untuk Semua. Penayangan Parade Film Liburan menjelang pergantian tahun 2018 ini akan menjadi bukti betapa SCTV memanjakan pemirsanya.

Serial komedi Mr. Bean yang telah tayang lebih dulu sejak akhir pekan lalu mulai pukul 08.30 WIB, akan dilengkapi dengan rangkaian film animasi box office lainnya yang juga akan disiarkan di pagi hari di nuansa liburan. Mulai 22-25 Desember 2018 setiap pukul 06.30 WIB SCTV siarkan film animasi yang sudah terbukti sukses memikat penonton di seluruh dunia.

Film Shrek mengetengahkan cerita seru sang ogre yang merasa terganggu ketika seluruh makhluk dari cerita dongeng mengungsi ke rawa miliknya, akan membuka parade pada Sabtu, 22 Desember 2018. Keesokkan harinya, hadir kisah perjuangan kehidupan kumpulan ayam yang mencoba melarikan diri dari peternakkan demi bertahan hidup dalam Chicken Run di hari Minggu, 23 Desember 2018, tayang masih di waktu yang sama yakni pukul 06.30 WIB.

 

the-croods-130323c.jpg
The Croods

Sementara itu tema cerita berbeda akan disuguhkan The Croods yang hadir pada hari Senin, 24 Desember 2018. Bertutur tentang kehidupan keluarga manusia zaman purba gua harus bertahan hidup dengan perubahan alam dan berbagai penemuan yang akan mengantar mereka ke peradaban baru.

Tepat di hari Natal pada Selasa, 25 Desember 2018, SCTV akan warnai liburan dengan menayangkan How to Train Your Dragon 2. Ikuti petualangan terbaru Hiccup anak pemuka Bangsa Viking dan Toothless Sang Naga Terbang yang kali ini harus menghadapi ancaman baru atas kehidupan tentram mereka.

 

 

[Bintang] Minions
Ingin film yang menghibur dan biki ketawa, coba saja nonton Minions. Meski nggak ngerti bahasa mereka, kamu bisa memahami kok! (Variety)

Film animasi menarik lainnya akan hadir di pekan terakhir bulan Desember sejak tanggal 26–30 Desember 2018 pukul 07.00 WIB. Serial kartun Talking Tom and Friends yang diadaptasi dari salah satu aplikasi game populer ini akan menampilkan petualangan seekor kucing bernama Tom bersama dengan teman-temannya.

Esok harinya, di jam yang sama pada hari Senin, 31 Desember 2018, SCTV akan membawa kumpulan makhluk kuning menggemaskan dalam Minions. Dikisahkan bangsa Minion sudah sejak lama berpetualang mencari makhluk yang kuat dan memiliki kuasa untuk dijadikan sebagai tuan mereka. Namun karena lebih sering membuat kekacauan, tidak ada satu pun makhluk kuat yang mau menerima minion sebagai pelayan. Nikmati libur akhir tahun pemirsa bersama dengan rangkaian program menghibur hanya di SCTV Satu Untuk Semua!