Sukses

Entertainment

Alasan Buat Nonton Film Milly dan Mamet dari Julia Estelle

Fimela.com, Jakarta Film Milly dan Mamet bakal tayang di bioskop 20 Desember 2018. Film ini dibintangi oleh Dennis Adhiswara dan Sissy Priscilia, pemain film Milly dan Mamet. Selain itu, Julie Estelle juga turut ambil bagian dalam kisan spin off dari film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

Menjadi bagian dari keluarga besar film AAdC memberikan kesan tersendiri bagi Julie Estelle. "Menjadi bagian di sini, kerja sama dengan semua teman-teman, itu memory yang nggak akan aku lupain. Ini kebanggaan besar buat aku," tuturnya saat bertandang ke redaksi Fimela.com beberapa waktu lalu.

 

Di film gubahan Ernest Prakasa itu, Julie Estelle memerankan sosok Alexandra, sahabat lama dari Mamet yang sama-sama punya mimpi membangun bisnis di bidang restoran. Meski tak dibebankan untuk berkomedi, nyatanya ia tetap merasakan pengalaman yang luar biasa dalam film bergenre drama komedi tersebut.

"Buat aku soh di film ini aku banyak belajar soal komedi meskipun sebetulnya tokoh Alex ini beban komedinya tidak di tokoh Alex. Awalnya pas reading kayaknya ngelucu tuh gampang, tapi ternyata nggak, itu tuh hal yang sangat teknikal dari penulisan skenario sampai delivery-nya pun, kita mengubah intonasi atau pun mengubah kalimat itu bisa bikin adegan jadi nggak lucu," terangnya.

 

Julie tak dapat menutupi kebahagiannya bergabung dalam produksi film Ernest. Menurutnya, Ernest menjadi salah satu alasan film ini harus ditonton. "Awalnuya diajak sama Ernest itu seneng banget. Apalagi aku penggemar film-film Ernest. Jadi bahagia banget ikut di project ini," jelasnya.

Alasan lain adalah kisah romantis komedi yang menggugah. "Ini kan film romantis komedi, dari film AAdC itu kan karakter mereka memang lucu. Di spin off ceitanya lebih mendalam tentang mereka berdua, bagaimana mereka akhirnya menikah, punya anak. Cerita dramanya dikemas dengan drama yang tepat. Dari membaca script aku rasa cerita dan komedinya pas banget ya," papar Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading