Sukses

Entertainment

Enggan Kembali ke Dunia Hiburan, Sharena Delon Lebih Pilih Jadi Ratu Endorse

Fimela.com, Jakarta Sudah jarang muncul di layar kaca, wajah Sharena Delon sering kali muncul di media sosial. Dirinya sering kali di ednors beberapa produk kecantikan, pakaian dll. Wajar saja sebutan Ratu Endorse kini dinobatkan padanya. Hal itu juga yang membuatnya tak mau lagi kembali ke dunia hiburan.

"Mungkin juga ada faktor itu ya (banyak endorse), maybe ya. Karena aku punya something yang aku bisa kerjakan di rumah aku enggak punya tuntutan lagi buat bekerja di luar. Jadi, of course everything works out sesuai yang aku plan gitu lho. Tadinyapun kalau enggak ngerjain Instagram, biar suami aku saja yang kerja, aku ngurus anak saja di rumah," katanya.

Sharena Delon sendiri mengaku bahwa dirinya sudah menyampaikan pada sang suami bahwa tak ingin kembali ke dunia hiburan. Meski demikian, ia tak menutup kemungkinan tersebut di masa mendatang.

"Aku sih sempat bilang ke suami aku untuk nggak shooting lagi. Tapi siapa siapa sih yang tau? Nggak apa-apa lah ya, suami aku juga nggak masalah. 10-20 tahun lagi aku belum tau. Aku nyaman banget sih di rumah, mungkin nanti kalau anak-anakku sudah gede mungkin aku akan mulai lagi," ujar Sharena Delon.

Ajak Anak Bekerja

Sekalinya ambil pekerjaan di dunia hiburan, Sharena pilih yang ia sukai dan tak banyak makan waktu dan yang terpenting dirinya bisa ajak semua keluarga kecilnya.

"Sometimes tahun lalu aku cuma ambil job yang bertema Christmas yang memang aku senang gitu, yang sama keluarga, yang aku bisa bawa keluarga aku, mungkin aku masih bisa mikir-mikir. Tapi kalau syuting PH sudah tahu kalau aku nggak mau," ujar Sharena Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading