Sukses

Entertainment

5 Kepergian Mengejutkan Idol K-Pop dari Grupnya

Fimela.com, Jakarta Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Ungkapan itu terdengar sederhana tapi terkadang bisa sangat menyakitkan. Terlebih bagi para pecinta boy/girl group K-Pop.

Sudah jadi risiko bagi sebuah grup yang terdiri dari beberapa member akan mengalami permasalahan. Menyatukan beberapa kepala dalam satu wadah bukan hal yang mudah.

Apalagi tekanan di industri hiburan semakin ketat, membuat semua orang harus bekerja ekstra untuk dapat tetap bersaing. Dalam perjalanannya tak sedikit yang akhirnya gugur di tengah jalan.

Berikut merupakan kasus mengejutkan ketika seorang idol memilih hengkang dari grupnya. Kepergian mereka membuat shock fans, dan tak sedikit yang belum bisa move on hingga kini.

Minzy - 2NE1

Saat popularitas 2NE1 meredup, agensi YG Entertainment tak punya banyak pilihan. Terlebih Park Bom yang masih tersandung kasus obat-obatan, dan CL yang sibuk dengan jadwal solo.

Akhirnya Minzy pun memilih hengkang, yang menyebabkan runtuhnya 2NE1. Grup kebanggaan YG ini akhirnya menyatakan bubar pada April 2016 lalu.

Jessica - Girls Generation

Girls Generation OT9 tak pernah terjadi meski banyak fans menginginkan Jessica Jung kembali. Kontroversi soal hengkangnya Jessica juga masih tidak jelas, antara ia dikeluarkan atau memang mengundurkan diri.

Yang jelas kepergian Jessica dari SNSD merupakan salah satu kehilangan paling besar bagi SONE, fans mereka. Sampai saat ini Taeyeon dkk juga tak kunjung menjalin hubungan baik dengan mantan rekannya tersebut.

Tao - EXO

Sejak Kris dan Luhan menyatakan keluar dari EXO dan SM Entertainment, sorotan terus ditujukan kepada dua member tersisa asal China. Mereka adalah Lay dan Tao.

Agustus 2015, ketakutan fans terbukti. Tao akhirnya memilih solo karier dan meninggalkan sisa-sisa perjuangannya di EXO. Ia mengalami masa yang berat, hingga tak cukup waktu untuk memulihkan kondisinya. Kini, Lay jadi satu-satunya member EXO asal China yang masih kuat bertahan.

Nam Taehyun - WINNER

WINNER sejak awal memiliki formula yang agak berbeda dari tradisi YG. Mereka memiliki visual menawan, serta bakat yang juga tidak kalah menonjol dari grup lain.

Salah satu kekuatan mereka terletak pada kemampuan musik Taehyun. Sayangnya di tengah jalan ia merasa tidak lagi menjadi dirinya dengan segala kesibukan dan tuntutan industri. Taehyun memilih pergi dan merilis karya solo bersama South Club.

Jay Park - 2PM

Keputusan member 2PM, Jay Park untuk bersolo karier tampaknya sebuah keputusan yang tepat. Meski sempat membuat fans kecewa, ia membuktikan kariernya lebih diakui saat berkarier secara individu.

Itulah beberapa kepergian idol yang cukup mengejutkan di jagat K-Pop. Akankah hal buruk ini terjadi lagi di masa mendatang? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading