Sukses

Entertainment

Mengenal Pacar Baru Olivia Munn, Tucker Roberts yang Seorang Gamer Profesional

Fimela.com, Jakarta Olivia Munn sudah menemukan cinta yang baru, setelah berpisah dari Aaron Rodgers pada April 2017 lalu. Baru-baru ini, bintang X-Men: Apocalypse itu baru saja terlihat mesra dengan pria bernama Tucker Roberts, seorang gamer profesional.

Mengenal kekasih baru Olivia Munn, melansir laman E!News, sejak Januari 2018, Tucker adalah presiden dari Philadelphia Fusion, tim esport profesional Overwatch yang berbasis di Philadelphia, Pennsylvania.

Lebih lanjut, Tucker juga anak dari Brian Roberts yang tak lain adalah CEO Comcast, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di industri komunikasi, dan kakeknya, Ralph Roberts adalah pendiri perusahaan raksasa tersebut.

Kekasih Olivia Munn ini juga lulusan dari Ivy League Education, di mana ia mendapatkan gelar sarjana di bidang Pemasaran dan Manajemen dari Universitas Pennsylvania pada tahun 2013.

Namun dengan bekal ilmu tersebut, Tucker Robert justru tak berminat untuk menjalankan profesi dibidang keuangan. Kekasih Olivia Munn ini justru memilih fokus pada bidang e-sport dan pertumbuhannya di Silicon Valley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading