Sukses

Entertainment

Sisi Lain Sulung Landung, Manager Para Selebriti yang Bekerja dengan Hati

Fimela.com, Jakarta Nama Sulung Landung tak lagi asing di dunia para selebriti. Berkat tangan dinginnya, ia sudah banyak bekerja di balik layar untuk mendulang nama-nama besar seperti Julie Estelle, Dion Wiyoko dan juga Ben Joshua.

Menjadi seorang manager artis bukanlah sebuah hal yang mudah. Tak hanya mengatur jadwal "anak-anak"nya, Sulung Landung pun harus berusaha keras agar para selebriti yang ia naungi tetap menjadi juara di hati masyarakat.

Sebagai manager, pria yang akrab disapa Sulung ini pun ternyata tak kebal emosi. Diakui bahwa dirinya harus menjaga kesehatan fisik dan juga hati. Karenanya, solo travelling menjadi kegiatan yang harus dilakukan setiap tahun.

"Setiap tahun gue selalu cari waktu 7 sampai 8 hari untuk liburan sendiri. Gue itu solo traveller. Gue cari tempat-tempat yang ingin gue datengin," ujar Sulung saat berkunjung ke kantor Fimela hari ini (18/12).

Meski dibilang liburan, Sulung sendiri tak begitu saja melepaskan diri dari tugas-tugasnya. Pria kelahiran Pematang Siantar ini mengaku bahwa ia masih merasa harus bisa siaga setiap waktu untuk para talent yang dinaunginya.

Tanggung Jawab Pekerjaan Selalu Jadi Nomor Satu

Mencintai pekerjaan adalah hal yang terpenting. Karena bagi Sulung Landung, bekerja dengan hati akan menjadikan kewajiban-kewajiban menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan.

"Gue sih nggak masalah saat harus dihubungin pas liburan karena itu memang udah jadi tanggung jawab. Apalagi kalau memang ternyata itu urgent banget ya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading