Sukses

Entertainment

Di Sela Syuting Sekar Sari Sempatkan Liburan di Aceh

Fimela.com, Jakarta Aktor Sekar Sari kembali bermain di layar lebar, kali ini dirinya ikut syuting film The Man From The Sea (Laut). Film tersebut pun dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2019 mendatang.

Di film terbarunya, Sekar Sari syuting di daerah Aceh. Saat di sana, dirinya pun tak hanya bekerja saja. Namun Sekar juga menyempatkan waktu untuk jalan-jalan mengelilingi Serambi Mekkah.

"Oh sempet banget (liburan), waktu itu sempat ke makam Malahayati, salah satu panglima peran perempuan di sana. Jadi makin tahu ya tentang sejarah Indonesia," ujar Sekar Sari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

"Semenjak itu, jadi banyak di tahu kan karena yang dikenal selama ini cuma Cut Nyak Dien dan Cut Mutia. Dan nama Malahayati kurang dikenal seperti mereka. Pas kesana Makamnya bagus banget, Jadi ngebayangin Malahayati waktu perang dari sudut ini juga ya. Jadi bisa liat laut. Ke Museum tsunami, kuliner dan lain-lain," tambahnya.

Tak hanya mempelajari sejarah di daerah Aceh saja, wanita 29 tahun itu juga banyak mengelilingi wisata alam. "Nggak cuma museum, aku juga wisata ke banyak pantai cantik di Aceh, seperti pantai Lhok Me, Sabang dan lain-lainl sih," ujar Sekar Sari.

Sekar Sari Akui Lebih Suka Pantai Dibandingkan Museum

Sekar Sari sendiri sebenarnya sangat suka liburan di museum. Namun jika dibandingkan dengan alam, dirinya lebih pilih pantai sebagai tempat rekreasi. Hal itu dikarenakan dirinya bisa berekspresi sesuai keinginan.

"Aku tipikal suka museum, tapi kalau sama pantai aku pilih pantai. Karena dari alam aku bisa berinteraksi. Alam juga menyuguhkan banyak hal yang abstrak. Kayak film ini (The Man From The Sea (Laut)). Banyak sisi misterius yang bisa kita ambil. Kita yang hadir di alam bisa bebas. Kita bisa ngerasain angin, ombak atau diam saja," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading