Sukses

Entertainment

13 Tahun Pernikahan, Andre Taulany Kembali Ingat Janji Suci

Fimela.com, Jakarta Tak mudah menjalani pernikahan sampai belasan tahun, namun nyatanya Andre Taulany mampu mempertahankan keharmonisan rumah tangganya dengan sangat baik. Andre berhasil melalui angka 13 tahun usia pernikahan.

Sekadar diketahui, Andre menikah dengan perempuan keturunan Minang, Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin. Mereka menikah pada tanggal 17 Desember 2005 silam. Andre pun mengingat momen sakral dirinya mengucap janji suci.

"Happy anniversary 13 tahun Ma. Dahulu tepat di tanggal dan bulan ini aku ikrarkan sumpahku untuk jadi pasanganmu," tulis Andre di laman Instagramnya, andreastaulany baru-baru ini.

Dari pernikahan ini, Andre dan Erin dikaruniai 3 orang anak yaitu Ardio Raihansyah Taulany (12), Arkenzy Salmansyah Taulany (9), dan Arlova Carissa Taulany (7). Andre pun menambahkan janjinya untuk merawat anak serta keluarganya.

"Dipandu dengan ajaran Al-Quran, ku kan bersamamu memelihara cinta dan membesarkan anak-anak kita," lanjut Andre Taulany.

Akan Terus Bersyukur

Andre tak bisa menampik bagaimana nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Karenanya, ia dan keluarga berharap bisa menjadi hamba yang senantiasa bersyukur atas apa yang sudah didapatkan selama ini juga di masa mendatang.

"Kelak, semoga Allah melindungi, merahmati pernikahan ini dan seterusnya atas dasar ibadah kepada-Nya. Dan semoga apapun yang ada di dalamnya selalu terjaga dengan baik dan disyukuri, selamanya, aamiin Ya Robbal 'alamiin," tandas Andre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading