Ketika Giring Nidji Meminta Ijin Istri Untuk Poligami

Anto Karibo18 Des 2018, 18:15 WIB
Giring Nidji

Bintang.com, Jakarta Giring Ganesha alias Giring Nidji membuat heboh publik ketika mengunggah sebuah video singkat di laman Instagramnya.. Dalam video tersebut, Giring tampak meminta izin kepada istrinya, Cynthia Riza, untuk bisa menikah lagi alias poligami.

"Rasanya aku pribadi ngerasa yakin bahwa, bisa untuk tambah besar keluarga ini," ucap Giring Nidji kepada Cynthia melalui unggahannya di Instagram, baru-baru ini.

Cynthia sendiri terlihat bingung dengan pernyataan awal Giring. Ia pun ingin memperjelas maksud dari perkataan suaminya. ""Kamu mau punya anak lagi," tanya Cynthia yang mengira suaminya ingin menambah momongan agar kehidupan rumah tangganya makin ramai.

[Bintang] Giring Nidji
Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun, ternyata apa yang dipikirkan Cynthia salah besar. Karena ternyata Giring menegaskan pernyataannya itu dengan menjawab bahwa ia ingin memberikan madu untuk Cynthia. "Bukan, aku punya istri lagi," ujarnya.

Mendengar jawaban suaminya, Cynthia langsung menolaknya. Dia tak mengizinkan Giring menikah lagi. Dia mengingatkan Giring bahwa sejak awal menikah dirinya tak ingin dimadu. "Aku enggak mau, aku ga bisa. Aku udah bilang dari awal ke kamu," tutur Cynthia.

Giring yang terus mendesak dan memohon pun membuat Cynthia terlihat menangis. Menurut Cynthia, alasan Giring menikah lagi karena mau membantu seorang wanita tidak masuk akal.

[Bintang] Giring Nidji dan Cynthia Riza
Zhafir adalah nama dari Bapak Mohammad Quraish Shihab atas permintaan Giring untuk anaknya. Sedangkan Ganesha merupakan nama belakangnya Giring yang merupakan pemberian dari ayah Giring. (Instagram/cynthiariza)

"Ya nolong kan enggak mesti dinikahin, nolong kan, bisa sumbangin apa berupa uang, bukan berarti harus dinikahin," kata Cynthia.

Dialog pun berlanjut. Giring tak menyerah dan mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Cynthia dan berusaha untuk berlaku adil. "Aku akan berusaha adil yang.. Kita atur deh, gimana caranya misalnya berapa hari aku di sini, berapa hari aku di sana. Aku akan tetap adil buat anak-anak," lanjut Giring.

Video singkat ini berakhir dengan pernyataan Cynthia yang memberikan pilihan kepada Giring sembari meninggalkan sang suami. "Aku cuma bilang kamu pilih tetap sama aku atau enggak," tandas Cynthia.