Sukses

Entertainment

Karir Hollywood, Cinta Laura tak Malu Mampir di Warteg

Fimela.com, Jakarta Apa yang dilakukan Cinta Laura baru-baru ini mengundang decak kagum publik. Bagaimana tidak, karena dirinya terlihat menyambangi sebuah warung makan Tegal atau yang dikenal dengan warteg. Si cantik ini tak malu makan di twmpat sederhana.

Cinta Laura datang ke warteg tersebut bersama teman-temannya. Warteg memang dikenal di ibukota sebagai tempat makan masyarakat kebanyakan. Harganya pas di kantong dengan porsi yang lumayan bisa diandalkan.

Cinta Laura pun mengabadikan momen kebersamaannya dengan teman-temannya tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (16/12/2018). Ia mengaku sangat antusias ketika berada di warteg bersama teman-temannya.

"It has been a wonderful three weeks with these guys! Very excited for you guys to see my upcoming movie premiering in April of 2019! #wartegchillin," tulis Cinta Laura.

Pemandangan tersebut banyak menuai pujian dari netizen. Mereka menganggap baik Cinta Laura karena masih mau datang dan berfoto di warteg. "@claurakiehl tetep cinta indonesia, idolaaaa," puji akun bernama septinadw.

Banyak juga netizen yang menyindir warga lokal yang sok gaul. "Yang cantik, bule, kaya, bisa di bilang perfect aja mau makan di warteg, lah elu yang biasa biasa aja gegayaan ga mau makan di kaki 5," tandas akun enylusita kembali memuji Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading