Bali Jadi Pilihan Krisdayanti untuk Habiskan Malam Tahun Baru

Rivan Yuristiawan19 Des 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Bali memang selalu memiliki pesona yang menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Terlebih, menjelang pergantian tahun, Bali sepertinya masih menjadi tempat favorit untuk merayakan pergantian tahun. Diva musik Indonesia, Krisdayanti pun akan menjadi salah satu selebritas tanah air yang menghabiskan malam tahun barunya di pulau Dewata tersebut. Namun, bukan untuk berlibur, istri Raul Lemos itu memilih mengambil pekerjaan saat momen pergantian tahun.

Bertempat di The Patra Bali Resort & Villas, perempuan 43 tahun itu akan menjadi 'bintang utama' yang dipercaya untuk menghibur para tamu yang datang. KD pun mengaku antusias untuk memberikan suguhan terbaik di momen spesial tersebut.

[Fimela] Krisdayanti
Krisdayanti. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

"The Patra Bali Resort & Villas sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu, dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itu lah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas," ungkap Krisdayanti dalam rilis yang diterima Fimela.com.

Keyakinan Krisdayanti tentang keseruan acara malam pergantian tahunnya memang beralasan. Spesial untuk malam pergantian tahun 2018, salah satu bisnis properti dari PT Patra Jasa tersebut menggelar acara bertema Lorong Waktu yang mengajak para pengunjung yang hadir untuk kembali ke era 70an, 80an, 90an yang memiliki fashion, musik, dan gaya hidup dengan ciri khas berbeda-beda.

[Fimela] Krisdayanti
Krisdayanti. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Diharapkan, pengunjung yang hadir pun dapat menikmati suasana nostalgia yang disuguhkan melalui musik, dekorasi, serta makanan yang menjadi suguhan. "Dengan membawa tema Lorong Waktu sebagai tema Tahun Baru, pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang dihadirkan. Tak hanya musik, para pengunjung juga dapat merasakan suasana jadul di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut, dan makanan yang disuguhkan," ungkap Ferry Febrianto selaku PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa.

Tak hanya Krisdayanti, event Lorong Waktu yang dihelat The Patra Bali Resort & Villas juga mendaulat Indra Bekti dan Astry Ovy sebagai pembawa acara. Disamping itu, beberapa nama lain yang juga akan ikut terlibat didalamnya antara lain Mama Beat, pesulap Russel Miracle, serta operet Kalimanjaro dengan harga tiket Rp 1 juta per paket untuk dapat menikmati keseluruhan acara.