Sukses

Entertainment

Carissa Puteri Bawa Anak ke Bali untuk Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Banyak ibu yang enggan berpegian ketika anaknya masih bayi. Namun berbeda halnya dengan Carissa Puteri. Bersama dengan kedua anaknya, Quenzino dan Zanecka, dirinya pun terbanng ke Bali.

Ini adalah kali pertama Carissa pergi dengan pesawat bersama dengan Zanecka. Bersyukur, perjalanannya pun terbilang sangat mulus dan berjalan dengan lancar.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, terlihat Carissa tengah berada di pesawat. Menggunakan fasilitas first class, hal itu membuatnya lebih mudah untuk menyusui sang anak di dalam pesawat.

Sesampainya di Bali, terlihat Carissa Puteri pun langsung menikmati waktu bersantainya di sekitar hotel bersama dengan Zanecka. Ia bersyukur perjalanan pertamanya bersama Zanecka berlangsung aman dan juga lancar.

Liburan Bersama Baby Sitter

Agar bisa sedikit menikmati waktu luangnya dengan bebas, Carissa Puteri pun membawa baby sitter untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya.

Dalam liburannya kali ini, Carissa Putri pun banyak mengabadikan momen-mome bahagia bersama dengan kedua anaknya. Selamat liburan akhir tahun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading