Sukses

Entertainment

Peringati Kematian Jonghyun SHINee, Leeteuk Super Junior dan IU Ungkap Kenangan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah kepergian Jonghyun SHINee yang meninggal usai menyerah melawan depresi. Meski telah tiada namun sosoknya terus kenang oleh keluarga, penggemar, juga rekan-rekan selebriti.

Di hari peringatan kematian Jonghyun pada 18 Desember 2018, Leeteuk mengunggah foto kebersamaannya dengan kelima anggota SHINee. Dalam keterangan fotonya, leader grup Super Junior ini mengungkap kerinduannya pada Jonghyun.

"Menengok setahun yang lalu, waktu terasa berlalu begitu cepat. Meski waktu terus berlalu, teruslah rindukan dan pikirkan dia (Jonghyun). Meski tak setiap hari, hanya sebentar bahkan hari ini saja, mohon ingatlah dia," tulis Leeteuk.

Seiring munculnya unggahan Leeteuk Super Junior itu, warganet pun ikut mengungkapkan kesedihan dan kerinduannya pada sosok Jonghyun SHINee. "Be strong oppa 😢😢 Jonghyun selalu ada di dalam hati kami 💔💔 Kami semua merindukannya dan senyumannya," tulis akun @Shala.

IU Kenang Jonghyun

Penyanyi IU juga ikut mengenang kepergian Jonghyun, dengan menyanyikan lagu berjudul Gloomy Clock, yang tak lain adalah ciptaan Jonghyun, di depan ribuan penggemarnya di Singapura.

"Lagu yang satu ini sebenarnya tidak ada di setlist, tapi aku ingin membawakannya karena aku terus memikirkan tentang ini. Lagu ini membuatku merasa nyaman sejak pertama mendengarnya," kata IU.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading