Sukses

Entertainment

Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie Pilih Cara Baru Nikmati Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perpisahannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie pun mulai mengubah banyak kebiasaannya, termasuk tradisi liburan akhir tahun bersama anak-anak. Tanpa Brad, Angelia telah merancang liburan Natal dan tahun baru yang berbeda dari biasanya.

Jika sebelumnya Angelina, Brad dan anak-anaknya mengunjungi negara-negara yang berjarak jauh, tahun ini liburan mereka justru akan berada di rumah. Hunian mewah milik Cecil B. DeMille yang dibeli Angelina pada April 2018 seharga US$24.5 juta (Rp352.8 miliar) di Los Angeles akan jadi tempat Angelina menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan anak-anak.

"Angelina sangat bahagia, dia tengah menyiapkan hari Natal bersama anak-anaknya di LA dan akan melakukan segalanya untuk menciptakan memori indah," ujar seorang sumber dekat Angelina, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Mereka akan mendekorasi seluruh bagian rumah dari atas sampai bawah," lanjutnya. Di kesempatan ini, Angelina memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk mendekorasi sesuai keinginan mereka.

"Mereka membuat proyek seni dan kue Natal. Mereka bersama membangun rumah kue jahe dan membuat cookies. Dia (Angelina Jolie) mengajak mereka belanja untuk Natal dan keluar untuk melihat semua lampu. Dia mendorong dirinya untuk menjadikan Natal ini menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya," tukas sumber tadi.

Hadiah Natal

Seperti keluarga pada umumnya, Angelina Jolie juga menyiapkan hadiah Natal untuk anak-anaknya. Namun di momen ini, Angelina juga ingin mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi.

Selain menerima hadiah Natal, Angelina ingin anak-anaknya menyipkan kado Natal untuk anak- anak yang berasal dari kelaurga kurang mampu. "Sangat penting baginya untuk mengajari anak- anak untuk berbagi. Dan anak-anak benar-benar melakukannya, dia (Angelina) mengajarkan hal baik untuk peduli kepada orang lain," ucap sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading