Sukses

Entertainment

Paranoia Sarwendah Saat Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Sarwendah kini tengah hamil anak kedua. Namun, sepertinya istri Ruben Onsu ini tengah mengalami situasi yang sulit selama mengandung. Terlebih, ia bar saja mengalami teror.

Dilansir dari Liputan6.com, rumah Ruben Onsu sendiri baru saja mengalami teror. Yakni teror seseorang yang tak dikenal memecahkan kaca dengan melemparkan batu yang membawa pesan ancaman.

Dilansir dari Liputan6.com, mengalami hal itu tentu saja Sarwendah mengalami dampak psikologis. Kejadian tersebut membuatnya paranoid atau berada dalam ketakutan yang mendalam.

"Penjagaan pasti ada, enggak mungkin enggak ada. Cuma aku enggak menyangka dan shock saja. Apalagi sekarang aku bareng sama Thalia, jadi ya mungkin kalau ketemu orang jadi lebih paranoia ya," jelas Sarwendah.

Ketakutan Berlebih

Sarwendah bahkan mengaku bahwa ia benar-benar paranoia pada orang-orang sekitarnya. Dirinya mengaku bahwa ia merasa paranoia ketika ada yang mendekati anaknya, Thalia.

"Jadi kalau orang ada yang mau menyentuh anak kita, padahal orangnya cuman pengin, 'Ah Thalia', tapi kan jadi paranoia. Segala sesuatunya jauh lebih paranoia," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading