Sukses

Entertainment

Alasan Khusus Marsha Aruan Pilih Main Film Tembang Lingsir

Fimela.com, Jakarta Marsha Aruan Sudah sering kali bermain film horor. Terbaru, Marsha membintangi film Tembang Lingsir produksi Dee Cinema dan MD Pictures. Ada alasan tertentu yang membuatnya tertarik hingga mau main film ini.

"Memang lagi horor terus karena kebetulan film-film horor yang ditawarkan ke aku karakternya menantang begitu. Ini kan termasuk menantang karena berakting dalan diam, jadi belum pernah punya peran seperti ini, karakter seperti ini, jadi kenapa enggak dicoba," ujarnya di XXI Metropole, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

 

Film ini menceritakan hidup Mala (Marsha Aruan) yang senantiasa beurusan dengan Tembang Lingsir, tembang yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya.

Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana) dan istrinya, Tame Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Di mmah tersebut, juga ada Mbok Rahma, yang mengurus keperluan mereka. Daisy, anak millenials yang super up to date, merasa terganggu dengan kehadiran Mala yang dianggapnya freak dan kampung. Sememara Ronald yang memang tidak akrab dengan kakaknya, malah senang dengan kehadiran Mala.

 

Namun sejak kedatangan Mala, suasana rumah tidak lagi sama. Banyak kejadian aneh yang muncul. Mbok Rahma menuduh Mala lah penyebab semua kekacauan ini. Namun, Mala merasa ada rahasia besar di dalam rumah ini yang membuat semua teror tersebut muncul.

Apalagi ketika dia mengetahui bahwa temyata dia memiliki saudara kembar fraternal, kembar tidak identik yang tidak pemah dia kenal sebelumnya. Film Tembang Lingsir dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading