Perayaan Sederhana Ulang Tahun Pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Floria Zulvi20 Des 2018, 07:24 WIB
[Bintang] Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak terasa sudah hampir menginjak satu dekade. Beberapa waktu lalu, keduanya merayakan ulang tahun perikahan ke sembilan dengan cara yang sederhana dan berbeda dari biasanya.

Momen membahagiakan tersebut pun diabadikan untuk kemudian diunggah di sosial media Mieke. Ia membuat kolase foto zaman dulu dan saat ini dengan Tora Sudiro.

[Bintang] Sempat Bermasalah, Ini 8 Potret Liburan Tora Sudiro dan Mieke di Jepang
Berikut cerita perayaan sederhana di ulang tahun pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (instagram/t_orasudi_ro)

"2 years of dating then decided to get married until now 9 years... 11 years together.. It has always been you, and it will always be you ! HAPPY ANNIVERSARY LOVE" tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto.

Namun ada yang berbeda di perayaan ulang tahun pernikahaan tahun diri dari sayang sebelumnya. Hal itu dikarenakan Mieke Amalia dan Tora Sudiro merayakan dengan sederhana. Tak ada kue tart yang menghiasi seperti rutinitas di tahun-tahun kemarin.

Kue Tart yang Digantukan Somay

Ketemu Reza Rahadian, Begini Gaya Liburan Seru Keluarga Tora Sudiro di Jepang
Aktor Tora Sudiro berpose saat berfoto bersama istrinya, Mieke Amalia saat liburan bersama keluarga di Jepang. (instagram.com/mieke_amalia)

Merayakan ulang tahun pernikahan ke sembilan, Mieke memberikan somay yang diberikan lilin sebagai tanda perayaannya. Meski demikian, Mieke berdalih bahwa cintanya pada Tora menjadi gurih dan perayaan ini tak mengurangi cintanya pada Tora.

"Walaupun cuma siomay tapi nggak mengurangi manisnya cintaku padamu kok. Malah gurih jadinya. Maap yah cuma pake siiomay dari Mtm di lokasi. Biar beda aja sayang *ngeles," tulis Mieke Amalia.

Lanjutkan Membaca ↓