Sukses

Entertainment

Perayaan Sederhana Ulang Tahun Pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak terasa sudah hampir menginjak satu dekade. Beberapa waktu lalu, keduanya merayakan ulang tahun perikahan ke sembilan dengan cara yang sederhana dan berbeda dari biasanya.

Momen membahagiakan tersebut pun diabadikan untuk kemudian diunggah di sosial media Mieke. Ia membuat kolase foto zaman dulu dan saat ini dengan Tora Sudiro.

"2 years of dating then decided to get married until now 9 years... 11 years together.. It has always been you, and it will always be you ! HAPPY ANNIVERSARY LOVE" tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto.

Namun ada yang berbeda di perayaan ulang tahun pernikahaan tahun diri dari sayang sebelumnya. Hal itu dikarenakan Mieke Amalia dan Tora Sudiro merayakan dengan sederhana. Tak ada kue tart yang menghiasi seperti rutinitas di tahun-tahun kemarin.

Kue Tart yang Digantukan Somay

Merayakan ulang tahun pernikahan ke sembilan, Mieke memberikan somay yang diberikan lilin sebagai tanda perayaannya. Meski demikian, Mieke berdalih bahwa cintanya pada Tora menjadi gurih dan perayaan ini tak mengurangi cintanya pada Tora.

"Walaupun cuma siomay tapi nggak mengurangi manisnya cintaku padamu kok. Malah gurih jadinya. Maap yah cuma pake siiomay dari Mtm di lokasi. Biar beda aja sayang *ngeles," tulis Mieke Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading