Sukses

Entertainment

Saat Melahirkan, Tasya Kamila Ingin Ditemani Suami

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah pada 5 Agustus 2018 lalu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kerap menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Lantaran sang suami harus bekerja di luar kota. Seakan tidak kuat menahan rindu, Randi pun sering kali menyempatkan pulang untuk bertemu istri dan calon bayinya.

"Sekarang suami masih kerja di luar kota. Sebentar lagi juga dia mau tugas di tengah laut. Tapi sekarang Alhamdulillah setiap weekend bisa pulang. Kalo dulu harus tunggu tiga bulan baru ketemu. Dulu juga aku enggak boleh kesana untuk nemuin cowok kan," ujar Tasya Kamila, Selasa (18/12/2018).

"Pas udah nikah aku suka nyamperin dia kan. Tapi pas udah hamil dia yang samperin aku. Jadi tiap weekend lah ketemu. Karena keluarga aku dan dia di Jakarta jadi kalo ada waktu weekend dia pulang," lanjutnya.

Meski tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami dikarenakan pekerjaan, Tasya Kamila berharap agar Randi Bachtiar bisa menemaninya saat dirinya melahirkan anak pertamanya. "Pengennya sih ya (ditemani Randi), bahkan kalo emang ada rezeki bisa tinggal bareng ya pengen," tuturnya.

Seperti halnya kebanyakan ibu hamil, Tasya juga mengaku mengalami ngidam. Perempuan kelahiran Jakarta 22 November 1992 ini mengaku sering kali ngidam buah, dibandingkan membeli barang-barang yang kurang bermanfaat.

"Aduh banyak banget bener-bener kalau kata orang ngidam itu mitos tapi menurutku beneran ada sih ya. Karena kepengen banget. Dulu sebelum hamil aja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa. Aku itu tipe orang yang tiap hari jadwal makan aku apa," jelas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading