Karena Joko Anwar, Derby Romero Jadi Orang Kaya Baru

Rivan Yuristiawan20 Des 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Derby Romero

Fimela.com, Jakarta Aktor Derby Romero menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film Orang Kaya Baru. Di film bergenre komedi tersebut, Derby berperan sebagai Duta, seorang mahasiswa seni pertunjukan yang berasal dari keluarga sederhana.

Ditemui dalam sesi eksklusif interview, pria 28 tahun itu pun mengungkapkan awal ketertarikannya untuk terlibat dalam film produksi Screenplay Films tersebut. Menurutnya, keberadaan Joko Anwar sebagai penulis cerita lah yang akhirnya membuat ia antusias untuk ikut terlibat didalamnya.

"Jadi aku dikabarin mau diajak syuting sama bang Ocay (sutradara), terus diceritain yang nulis skripnya adalah Bang Joko (Anwar). Wah gue tertarik banget karena gue tau udah pasti seru banget itu," ungkap Derby Romero di Senayan City, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

 

[Bintang] Joko Anwar
Joko Anwar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sudah tertarik sejak awal, Derby Romero pun semakin bersemangat saat membaca alur cerita dari skrip yang diberikan. Menurutnya, ada beberapa adegan di film Orang Kaya Baru yang sangat relate dengan apa yang pernah ia alami.

"Script-nya dikirim, gua baca. Ada salah satu adegan yang gue sendiri pernah alamin. Jadi gua ngerasa lucu banget. 'wah gue pernah ngalamin nih kayak gini nih', cuma emang agak berbeda sedikit cuma gua pas tahu emang kayak, wah gua sangat semangat sih dan gue sangat bersyukur diajakin," paparnya.

 

[Bintang] Derby Romero
Eksklusif Derby Romero. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com MUA: @rezyandriati Lokasi: Aruba Resto)

Menurut Derby, kolaborasi Ody C. Harahap sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai pemilik cerita terbilang komposisi yang pas. Menurutnya, meski mengangkat genre komedi, film Orang Kaya Baru diyakini akan menyuguhkan sebuah cerita menarik.

"Gue emang sebelumnya pernah kerja sama Bang Ocay dan gue suka banget direct sama bang Ocay. Gue juga banyak bangetdibantu bang Joko, jadi pas tahu Bang Joko yang nulis, gue juga tau ini jadi bakalan something banget," pungkas Derby Romero.