Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan 3 Artis Indonesia yang Penampilannya Lebih Dewasa daripada Umurnya

Fimela.com, Jakarta Apa saja yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah kerap menuai reaksi dari publik. Tidak hanya itu, perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini kerap dicibir warganet lantaran penampilannya yang dinilai terlalu dewasa dibanding umurnya.

Salah satunya adalah ketika Aurel Hermansyah berpose bersama Ashanty, Yuni Shara, dan Krisdayanti. Meskipun usianya paling muda, tetapi banyak warganet yang menganggap Aurel punya wajah yang tua.

Tentu saja komentar warganet ini membuat Ashanty menjadi marah besar. Wajar jika istri Anang Hermansyah tersebut marah lantaran seorang ibu tidak perah rela ketika anaknya dihina oleh orang lain.

Selain Aurel Hermansyah, beberapa artis Indonesia juga dianggap mempunyai wajah yang lebih tua dari umurnya. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Marion Jola

Penampilan Marion Jola selau mencuri melalui penampilannya yang seksi dan memukau. Selain pujian, ia kerap menerima cibiran lantaran wajahnya dianggap tua padahal Marion masih berumur 18 tahun.

Ariel Tatum

Walaupun usianya baru menginjak 22 tahun, akan tetapi Ariel Taum selalu berhasil mencuri perhatian publik melalui penampilannya. Meskipun dianggap cantik, akan tetapi ia kerap dianggap punya wajah yang tua.

Cassandra Lee

Cassandra Lee merupakan salah satu artis muda Indonesia yang mempunyai penampilan cantik menawan. Akan tetapi di balik penampilan cantiknya, Cassandra kerapa dicibir warganet lantaran dianggap lebih tua daripada umurnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading