Sukses

Entertainment

Persiapan Tasya Kamila untuk Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila kini tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama dengan sang suami, Randi Bachtiar. Kini usia kandungan mantan artis cilik tersebut sudah memasuki bulan keempat.

Dilansir dari KapanLagi.com, Tasya mengaku bahwa dirinya belum membeli perlengkapan bayi. Hal itu dikarenakan dirinya yang tak ingin buru-buru mengingat usia kandungannya masih muda.

Diakui Tasya bahwa ia tak perlu mebeli banyak perlengkapan bayi. Hal itu dikarenakan sang kakak yang sudah miliki anak akan menurunkan sebagian perlengkapan bayi untuknya.

Selain itu, Tasya Kamila sendiri belum mengetahui jenis kelamin sang anak. Alasan itu pun menjadi faktor untuknya agar tidak terlalu terburu-buru membeli perlengkapan bayi.

"Belum sih. Karena belum tahu gendernya apa dan emang belum tahu mau beli apa. Mungkin nanti berjalannya waktu (akan mulai beli perlengkapan untuk bayiku). Pas sudah mendekati waktunya nanti kali. Sekarang kan kakak aku juga punya bayi. Jadi (perlengkapan bayinya ada yang) bisa diwariskan ke aku, tapi aku juga udah cukup tahu apa aja kebutuhannya," ungkap Tasya Kamila.

Belum Terpikir Proses Melahirkan

Jangankan mengenai perlengkapan bayi, Tasya Kamila teryata belum memikirkan akan melahirkan dengan proses apa. Meski demikian, dirinya ingin ditemani oleh sang suami saat anak pertamanya lahir di dunia.

"Penginnya sih ya (ditemani suami saat melahirkan). Kalau emang ada rezeki bisa tinggal bareng ya pengin (juga)," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading