Sukses

Entertainment

Semakin Romantis, Jessica Iskandar Tak Ingin Menikah Buru-buru dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang kerap tampil mesra dan semakin romantis di setiap kesempatan. Kendati demikian, Jedar masih ingin menikmati proses penjajakan terlebih dahulu dan belum buru-buru menikah.

Dilansir dari Dream.co.id, Jessica Iskandar mengaku bahwa dirinya ingin masih mengenal pribadi masing-masing terlebih dahulu. Tentu saja hal itu sangat penting ketika seseorang ingin bersama dalam ikatan pernikahan.

"Saling kenal aja dulu, kaya kemarin aku dengerin curhat teman aku di jalan ngagetin. Jadi bikin kita mikir kenal dulu kenalin pribadi masing-masing," tutur aktris yang akrab disapa Jedar ini.

Diakui bahwa Jessica Iskandar tak ingin gagal dalam membina rumah tangga. Jika akan kembali membangun rumah tangga, dirinya ingin ini menjadi pernikahan terakhirnya.

Tak Ingin Diburu-buru Oleh Fans

Perlu diakui bahwa banyak penggemar yang mendesak Jessica Iskandar untuk cepat menikah dengan Richard Kyle. Namun baginya, saling mengenal adalah hal yang lebih penting.

"Kan kalau ada pernikahan sekali seumur hidup yang jelas, yang bisa bikin kita bahagia. Jangan sampai diburu-buruin sama fans, kita enggak enak ya udah," tutur Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading