Sukses

Entertainment

Lelah hingga Menangis, Jeongyeon TWICE Curhat Soal Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Di antara beberapa girl group yang sedang populer saat ini, TWICE termasuk yang cukup produktif. Grup asal JYP Entertainment ini cukup rajin dalam merilis lagu-lagu baru, meski mereka juga harus melakoni tur dan kegiatan lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika kehidupan para idol K-Pop memang tidak seindah yang dilihat banyak orang. Di balik ketenaran dan penampilan sempurna terdapat usaha keras, determinasi dan tenaga yang terkuras.

TWICE selama setahun belakangan sangat disibukkan dengan berbagai aktivitas promosi mereka. Jeongyeon, salah satu member TWICE pun mengungkap curhatannya yang merasa kelelahan.

Dalam edisi terbaru TWICE TV, terdapat satu bagian di mana Jeongyeon bercerita kepada fans hingga menitikkan air mata. Ia tak kuasa menyembunyikan rasa lelah di balik segala keceriaan yang selama ini terlihat di hadapan publik.

Padatnya Agenda TWICE

TWICE baru saja merilis MV baru di musim dingin berjudul The Best Thing I Ever Did, dan sudah ada agenda menyambut di tahun 2019 nanti. Selama setahun belakangan mereka telah bekerja keras, membagi waktu antara syuting MV, konser dan aktivitas promosi lain.

"Mereka orang yang mau bekerja keras bersama, dan yang selalu memberi semangat padaku adalah para member TWICE," kata Jeongyeon seraya menitikkan air mata.

"Sebenarnya saat ini kami sedang tur arena di Jepang tapi di hari yang sama kami harus kembali ke Korea untuk syuting MV comeback dan melakukan pemotretan. Kami melakoni semuanya hingga para member sangat lelah dan menderita," tambahnya.

Disindir Netter

Melihat video Jeongyeon, banyak fans yang memberi dukungan dan semangat kepadanya. Namun ada juga beberapa K-netz yang menyindir sikap Jeongyeon yang dianggap terlalu banyak mengeluh.

"Kau tidak tahu di luar sana banyak girl group yang bahkan tak mendapat kesempatan sepertimu. Lagipula tidak ada yang memaksamu untuk terus melakukan ini," kata salah satu netter. Bagaimana tanggapanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading